HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Senin, 20 Juni 2011

[MUST READ] [NO HOAX] TIPS n TRICK AGAR MAIN FUTSAL TIDAK CEPAT KELELAHAN

http://1.bp.blogspot.com/_9oYfSD8DYuQ/Si0WH5cudgI/AAAAAAAAAfE/zuL2EywiB48/s400/Jun%2B6%2B09%2B-%2BFutsal%2B1.JPGHai.. hai... bagaimana kabar kalian semua wahai pembaca setia blog saya yang jelek keren abis ini ???. Mudah-mudahan sehat-sehat selalu ya... Kali ini, pada kesempatan ini, saat ini, detik ini.... saya akan membagikan tips n trick nih kepada kalian semua khususnya untuk cowok yang doyan main futsal.

Mungkin kalian semua pasti tau kan resikonya main futsal ya kan ?! capek ?! ya pastinya... namanya juga olahraga pasti capek lah... namun jika kalian ingin sering-sering main futsal tapi nggak cepat lelah... saya punya tips n trick-nya nih.... Udah tau ??? yakin ?!. Tapi tipsnya bukan minum minuman doping stamina (sebangsa extr* j**s, k**u bi**, dsb ********** (bintang terakhir yg saya tambah cuma biar keren dan aneh aja wkwkwkwk) ). Dari pada kalian tambah penasaran... mending lanjut saja deh...

Lets.. goooo...!!!

http://www.dunia-sports.com/images/uploads/f30s.jpgJika kalian ingin bermain futsal usahakan untuk menggunakan sepatu futsal. Jangan pernah sekali-kali untuk menggunakan sepatu militer. Selain itu juga, usahakan jangan menggunakan sepatu boots tapi hal ini dimaklumi jika lapangan sedang banjir (dan ini sangat di anjurkan). Seandainya sepatu futsal tidak punya lantas anda jangan nyeker alias bertelanjang kaki (kalau bertelanjang tubuh justru nanti di kira anda gila, kalau bertelanjang dada nanti malah masuk angin) sebab jikakaki anda di injak oleh pemain lain itu resiko anda. Saya sarankan meminjam ke toko sebelah.

Sebelum bertanding usulkan kepada lawan anda jangan bermain 5 lawan 5 namun untuk bermain 11 lawan 11. Selain lebih unik dan tiada duanya hal ini juga sangat-sangat menghemat tenaga anda (hemat bebs..), sehingga tidak hanya anda saja yang tidak cepat lelah tapi kawan dan lawan anda merasakan hal yang serupa (satu untuk semua.. semua untuk saya wkwkwkwk). Jika anda tidak percaya silahkan coba sendiri (kalau anda tidak percaya... percayalah....). Kalau lawan anda menolak atas usul anda, batalkan saja pertandingannya. Gampang kan ?!. Dan ini benar-benar tak menguras tenaga.
http://m.gmgrd.co.uk/res/320.$plit/C_71_article_1404240_image_list_image_list_item_0_image.jpg?04%2F01%2F2011%2014%3A21%3A06%3A940Jika hendak bermain futsal, saya sarankan untuk bermain secara tim, jangan lakukan secara individu. Hal itu jangan pernah anda lakukan sekalipun. Sebab jika anda tetap nekat lakukan, anda akan kewalahan melawan lawan anda sebanyak 5 orang (belum lagi jika cadangangan yang ikut sebanyak 10 orang ??!!!). Hal ini dapat menyebabkan anda cepat lelah (kalau anda tidak percaya... percayalah...). Namun hal ini bukan satu-satunya akibat yang diterima anda jika bermain secara individu, jika anda sempat membawa tim anda maka anda akan dimusuhi tim anda sendiri. Dan hal yang lebih buruk jika anda di gebukin oleh tim anda sendiri (saya nggak tanggung tapi saya bisa menjawab hahahaha).

Jika tim anda sedang bertanding usahakan agar anda selalu menjadi pemain cadangan hingga pertandingan selesai, hal ini sangat membantu anda agar terhindar dari dehidrasi dan kehilangan tenaga serta stamina (dengan kata lain tenaga dan stamina anda tetap stand by).

http://www.myfconline.com/character_avatars/2174_126319.jpgSeandainya anda terpaksa untuk turun ke lapangan, usahakan anda bermain pada posisi kiper alias penjaga gawang. Dengan begini anda tidak perlu repot-repot mengejar bola dan beradu fisik dengan lawan anda, anda hanya cukup memungut bola dan melempar kembali ke tengah lawan. Cuman resiko yang anda terima juga cukup setimpal sebab... anda harus menerima tendangan-tendangan kencang dari lawan anda. Agar anda tidak merasa kesakitan atau cidera akibat terkena tendangan lawan anda, anda cukup menghindar saja (saran ini usahakan jangan pernah dilakukan alias lupakan saja sebab anda akan menerima lebih dari tendangan lawan anda).

Kalau anda tidak mau bermain sebagai kiper, anda bisa bermain sebagai pemain belakang. Biarkan kawan anda sibuk mengejar dan merebut bola dari lawan. Oh ya... sebagai kawan yang baik, anda juga jangan lupa untuk memberi semangat kepada kawan anda (ngga cheerleader saja yang bisa memberi semangat). Dengan ini anda tidak hanya di anggap sebagai pemain belakang saja tapi juga motivator yang baik untuk kawan anda.

http://www.arenabola.com/data/9_15515_pepe-red-card.jpgDitengah permainan usahakan jangan terlalu banyak ketawa apalagi ketawa yang terbahak. Selain membuat anda cepat lelah anda juga nanti akan di kira kurang waras alias gila... wkwkwkwk. Saran saya lakukan juga mentality attack dengan cara memaki-maki, menghina, serta berkata kasar kepada lawan anda sampai dia diberi kartu merah karena memukul wajah jelek anda (saran ini harap jangan sering dipakai sebab selain menambah musuh anda, anda juga akan habis dihajar massa saat keluar nanti dan itu bukan tanggung jawab saya.... wkwkwkwk). Dengan begitu dapat menghemat tenaga anda dan membuka peluang menang lebih besar bagi tim anda.

http://knrp.or.id/files/image/botol_5.jpgKalau saran saya sebelumnya anda tolak alias tidak anda lakukan, pastinya sudah derita anda kalau anda merasa kelelahan (ingat !! tujuan anda ke web ini untuk mencari tips n trick agar main futsal tidak cepat lelah). Tapi jika anda beralasan kalau tidak berkeringat namanya bukan futsal atau kalau olahraga ya pastinya capek dsb (kebanyakan dan kecapean juga kalau disebutin satu per satu). Saran saya untuk masalah ini adalah.... anda segera minum air putih, kalau ada teman yang mau membelikan... jangan menolak apalagi yang akan di beli minuman isotonik... Jangan sekali-sekali untuk minum minyak tanah, selain harganya kelewat mahal juga tidak baik untuk kesehatan keuangan dan dompet anda. Anda akan terkena kanker (kantong kering).

Demikian saran yang bisa saya berikan... jika ada yang salah lupakan saja dan jika ada yang benar itu mustahil dan kemiripan bukan bagian dari naskah (loh ?!). Dan satu lagi... jika pertandingan tersebut sangat-sangat-sangat-sangat penting bagi kehidupan dan takdir anda serta mempertaruhkan hidup-mati anda, sebaiknya lupakan semua yang anda baca barusan.
Akhir kata.... thanks ya sudah sudi mampir ke blog saya ini hehehe

Sumber : berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.