HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Jumat, 22 Juli 2011

KARAKTERISTIK SESUAI GOLONGAN DARAH

Yoo.... Bagaimana kabar kalian semua para pembaca setia blog saya ini ??? Baik-baik dan sehat-sehat selalu ???. Alhamdulillah kalau begitu. Biarpun saya sekarang lagi sakit, tapi hal itu tidak menjadi penghalang buat saya posting di blog ini hehehe. Doain biar cepat sembuh ya. Kali ini saya akan menampilkan beberapa karakteristik seseorang bedasarkan golongan darah mereka.

Oke deh dari pada banyak pembukaan... kalian bisa langsung simak saja...


[www.zona-ketawa-kita.blogspot.com+.jpg]
[www.zona-ketawa-kita.blogspot.com+(3).jpg]
[www.zona-ketawa-kita.blogspot.com+(5).jpg]
[www.zona-ketawa-kita.blogspot.com+(11).jpg]
[www.zona-ketawa-kita.blogspot.com+(8).jpg]
[Untitled-1.png]
[www.zona-ketawa-kita.blogspot.com+(12).png]
[www.zona-ketawa-kita.blogspot.com+(2).jpg]

Kalau saya pikir-pikir... ada benarnya juga loh...  Coba tebak deh saya golongan darahnya apa ?? hehehe
Sumber : Berbagai Sumber

1 komentar:

Anonim mengatakan...

keren - keren w suka nih , cocok sama golongan darah w ,............ hahahahahahaha
"gol darah : O "

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.