HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Jumat, 09 September 2011

HELLO KITTY MENGINVASI [MUST READ]

Ehmm... ehmm... maaf nih suara saya rada serak, maklum lagi flu, pilek, batuk, tenggorokan sakit, capek dan.... dan.... Ekh ?! kok malah jadi menyebutkan nama penyakit hahahaha. Udah lupakan saja soal yang itu. Kalian semua pasti paham apa itu senapan kan ?! tapi akan kurang paham jika saya tanyakan apa saja jenis-jenis senapan ??. Secara umum sangat jarang mengerti hal itu kecuali jika kalian menggeluti dunia senapa, perang, militer dan sejenisnya.Nah postingan saya kali ini berkaitan dengan hal itu, tapi kok membawa hello kitty segala. Ya, sebab sekarang hello kitty tengah menginvasi dunia militer dan sekitarnya. Sebelum membahas lebih detil ada baiknya anda berdoa dulu sebab apa pun yang terjadi nanti bukannlah tanggung jawab saya hehehe....

Berdoa.... mulai !!! 

Selesai !!!

Ok !!! Lets go !!!

Jika membicarakan jenis-jenis senjata maka akan memakan banyak tempat untuk membahasnya, wajar saja jenis sejata saat ini sudah buaaanyyyaaaakkk sekaaalllleeeeeee..... belum lagi jenis-jenis senjata hasil pengembangan dan penyempurnaan dari versi sebelumnya.

Dan seperti yang kita tahu senjata-senjata tersebut memang menjadi semakin ampuh menumpas dan menghabisi target alias lawan. Namun entah kenapa... berbagai senjata-senjata tersebut kini telah jatuh ke tangan hello kitty dan mereka berhasil menguasainya. Walhasil, akibatnya sangat sangat sangat.... akh !!! saya tidak bisa mengatakannya... Tapi saya berhasil mengambil gambar-gambar dari file di komputer rahasia mereka. Berikut ini senjata-senjata sebelum mereka invasi.

Ini gambar senjata yang bernama AK47. Kalian bisa melihatnya
Bagaimana bentuknya ?? Normal bukan ?! Memang seperti itu keadaan dan wujud sebenarnya. Tapi sekarang lihatlah keadaan dan wujudnya yang telah di invasi oleh mereka. Saran saya, siapkan air satu galon untuk anda minum ketika anda kaget... dan jika anda memiliki penyakit jantung, melihatnya dengan menutup sebelah mata anda... Ok deh... lihat ya...

AK 47 HELLO KITTY VERSION 





Nah tadi AK47, sekarang saya akan menampilkan senjata yang sudah tidak asing asing lagi. Yaitu.... rifle. Kalian semua tahu kan bagaimana bentuk senjata bertipe rifle itu. Kalau ada yang ngga tahu baiklah, saya yang baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung akan menampilkannya kepada anda semua.

Lihat gambar di bawah ini deh. Itu tuh rifle sebelum di invasi oleh hello kity.
Bagaimana ?? Kalian sudah mengerti tentang bentuk rifle itu. Sekarang keadaan rifle seusai di invasi oleh hello kitty. Sekali lagi saya ingatkan supaya menyiapkan air satu galon untuk anda minum ketika anda kaget... dan jika anda memiliki penyakit jantung, melihatnya dengan menutup sebelah mata anda...

RIFLE HELLO KITTY VERSION 





Miris rasanya... jika saya bilang "handgun" apa kalian semua masih tidak paham ??!!. Saya rasa itu mustahil.. sebab kebanyakan orang sangat memahami apa itu handgun dan seperti apa wujudnya. Fiuhh.. tapi jika kalian tidak paham juga tidak apa-apa saya tetap akan menampilkannya sebab ini bagian file yang saya dapatkan hehe.
Fiuh... baiklah tanpa panjang lebar dan panjang tangan (owalah maling dong namanya hahaha...) saya akan menampilkan hasil dari handgun yang telah di invasi oleh mereka.
HANDGUN I HELLO KITTY VERSION 





Ada satu lagi nih...
HANDGUN II HELLO KITTY VERSION 





Walau begitu ada yang lebih parah...

Kalian tahu apa itu panser ?!. Hmm... jika tidak tahu ya akan saya beri tahu saja sebab sinyal yang saya dapatkan mengindikasi kalau mereka tengah kemari. Panser itu salah satu jenis kendaraan militer. Berikut ini hasil dari keadaan panser sebelum di invasi.
Berikut ini pasca invasi mereka.....
PANSER HELLO KITTY VERSION 




Owalah... Bisa seperti itu rupanya. Perhatikan kembali lagi deh... Warna seragam tentaranya bagaimana ?? hihihi mereka juga terkena dampak invasinya ya

Ketika saya hendak melihat-lihat bagaimana akibat dan dampak pasca invasi tersebut.... berikut ini yang saya dapatkan dari penelitian saya...
Hello_Kitty_Ak_47_by_jcizz.jpg (800×534)
 Yang lebih buruk lagi.... ketika saya memainkan salah satu game yang bertema perang favorit saya.... Akh !!! saya tak bisa berbicara lebih banyak lagi... kalian lebih baik melihatnya sendiri
badcompany12.jpg (2362×1331)
 Wkwkwkwkwk !!! gokil banget dah...

Akh !! saya ketahuan mereka !! maaf ya... saya mesti kabur... sebelum itu saya mesti minta tolong teman saya...

SUPERMAAAANN!!!!

JRENG JRENG....

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!! tidaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk !!!!!!!!!!!!! superman ?! apa yang telah terjadi pada dirimu ?!
"Maaf teman... kini aku telah berada di pihak mereka..." kata superman dengan gaya tolak pinggang khasnya.
hello-kitty-superman.jpg (536×768)
(- , -)' Sepertinya...........

Sumber : berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.