HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Kamis, 29 Desember 2011

SAYOUNARA 2011

perpisahan.jpg (400×300)
Woaah... sudah sangat lama ya saya tidak posting lagi di blog ini. Maaf.. maaf... jadi lama menunggu... sebenarnya sih banyak masalah yang ingin saya tulis dan publish di sini. Namun, terkendala waktu dan stamina saya hehe.. maklum habis ujian. Wah jadi malah curhat hehehe.. jadi malu saya.

Baiklah dari pada curhat yang nggak jelas dan malah ngelantur kemana-kemana kita ke intinya saja.
Here we gooo...


Pada postingan kali ini tidak akan panjang lebar dan sangat lama sebab ini sangat sedikit bahkan anda tidak menyadari kalau anda baru saja selesai membaca ini.

Begitu pula tahun 2011 ini. Tidak terasa sudah penghujung tahun dan akan menyambut tahun yang baru yaitu tahun 2012. Berbagai peristiwa, tantangan, cobaan dan lain-lain mewarnai hari-hari kita semua sepanjang tahun ini. Mulai dari yang membuat senyum merekah hingga tetesan air mata kesedihan. Semuanya menjadi satu didalam takdir dan nasib kita semua di tahun ini.

Nah, bagaimana dengan hidup kalian selama tahun 2011 ini ?? apakah menyenangkan atau... membuat kalian semua sedih ?? Lalu apakah target kalian untuk tahun ini tercapai ??

Untuk yang mendapatkan tahun-tahun menyenangkan, mudah-mudahan dapat dipertahankan dan bisa bertahan lama. Untuk yang mendapatkan tahun-tahun yang haru biru, janganlah kalian tenggelam pada kesedihan itu. Coba kalian bangkit dari keterpurukan tersebut dan meraih yang kalian inginkan. Toh dengan tangisan tidak merubah keadaan selain itu juga, waktu tidak akan menunggu kalian.

Sekarang akan datang tahun yang baru, sebelum waktu menyeret kita ke tahun baru tersebut. Mari kita flashback apa yang telah kita perbuat pada tahun ini. Apapun itu, baik itu perbuatan terpuji maupun tercela. Loh kok tercela.. ?! ingat sob, kita ini manusia yang tidak pernah lepas dari salah, lupa dan khilaf.

SpirallingTime.png (400×395)Nah, setelah melakukan flashback coba deh... kalian ingat baik-baik apa yang "gagal" dan "kurang" pada tahun ini... setelah kalian mendapatkannya maka coba perbaiki di tahun mendatang. Sedikit saran dari saya, cobalah kalian buat target untuk tahun ini, agar hidup kalian lebih terarah dan memiliki tujuan. Jangan buat target yang rumit dan susah. coba buat yang simpel saja.. misalnya kalau kalian ingin memiliki nilai minimal B kalau bisa A pada suatu mata kuliah atau bisa membeli item tertentu, bisa juga kalian harus menguasai suatu hal hingga paham kalau bisa ahli.

Bagaimana ?? sudah bisa mengetahui "gagal" dan "kurang" yang kalian miliki pada tahun ini serta sudah menentukan target kalian untuk tahun depan...??  Mari kita sambut tahun yang baru nanti dengan senyuman kebahagian dan semangat yang baru. So... keep positive thinking and.. talk less do more.

Sampai ketemu di postingan selanjutnya...
Ah... sampai kelupaan... saya mengucapkan...

HAPPY NEW YEAR 2012
Kumpulan-SMS-Ucapan-Tahun-Baru-2012.jpg (600×416)

Oh ya sampai tahun baru nanti... saya...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.