HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Jumat, 18 November 2011

DIBALIK TIGA SITUS RING-1 RI

president.gif (600×428)Sudahkah kalian mengunjungi situs resmi presiden republik Indonesia, atau situs resmi wakil presiden republik Indonesia, atau mungkin ada juga yang sudah mengunjungi situs menegpora republik Indonesia ?. Jika sudah, apakah ada sedikit pertanyaan dibenak kalian siapa yang terlibat dalam proses pengembangan website resmi tersebut.

Ternyata otak di belakang pengembangan tiga situs resmi tersebut rupanya diisi oleh kalangan kampus. Hal itu dibenarkan oleh dosen senior Gunadarma, I Made Wiryana. "Benar, semua situs resmi RI-1, RI-2 dan RI-45 dikembangkan oleh mahasiswa dan alumni jebolan Gunadarma".

Otak di belakang pengembangan situs resmi milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Wapres Boediono dan Menegpora Andi Mallarangeng rupanya diisi oleh kalangan kampus.

85280_situs_resmi_presiden_sby_di_www_presidensby_info_300_225.jpg (300×225)
"Benar, semua situs resmi RI-1, RI-2 dan RI-45 dikembangkan oleh mahasiswa dan alumni jebolan Gunadarma" kata dosen senior Gunadarma, I Made Wiryana di sela seminar dan Mind Sport Game Award di Kampus Gunadarma, Depok, Selasa (16/02/2010).

Situs resmi yang dimaksud dalam hal ini adalah situs ber-URL www.presidensby.info, www.wapresri.go.id dan www.kemenpora.go.id.

Khusus untuk situs Kementrian pendidikan dan Olahraga, kata Made, desainnya tidak murni hanya dikembangkan oleh mahasiswa Gunadarma. "Pak Andi ikut terjun langsung untuk menentukan mock-up dan desainnya" kata dia.

Andi sendiri mengaku puas dengan hasil kerja pengembangan situsnya. "Saya bangga dengan hasil kerja anak-anak kampus Gunadarma" katanya ketika ditemui usai penyerahan Award untuk Mind Sport Game yang diselenggarakan oleh kampus TI tersebut.

Sumber : detik.net

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.