HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Sabtu, 09 Juli 2011

CHARACTER POINT BLANK

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBxM9M8mh08fZ9rPhC8-C_s2rBMwytDFjA7uq-syMW3cyF9ZP1RAbyK-6m9nGAcQmPwLs7kZwG_LFKXzITWdqqFW4v1wMIsj48pb-zukxo2UGfARrTIMbRwq_AtInQHnuQZEKIPqVDZS8/s1600/21816_logo_pointblank1.jpgHai.. hai.. ketemu lagi ya... dengan saya ini. Bagiamana dengan kabar kalian semua ?? Mudah-mudahan baik-baik saja ya. Kali ini saya akan membahas mengenai karakter yang terdapat pada game online yang berformat perang yaitu PB alias Point Blank. Kalian semua pasti sudah paham betul dalam permainan ini, bohong kalau bilang nggak ngerti (padahal saya sendiri tidak main hehehe) kecuali buat yang nggak main sama sekali (termasuk saya).

Di dalam permainan tersebut di pecah 2 team yang saling bertempur satu sama lain yaitu CT-Force dan Free Rebels. Kalau di Counter Strike seperti CT dan Terro (atau apalah istilahnya hehehe...). Pada dasarnya sih sama saja dengan game-game online berformat perang ini yang membedakan adalah istilah yang di gunakannya saja (atau grafis dan fasilitas yang disediakan ). Oke deh dari pada banyak warm up yang malah ngawur kemana-mana... lebih baik langsung ke TKP-nya saja deh..

Let's go !!

Masing-masing team memiliki 4 karakter, mereka ini memiliki latar belakangnya masing-masing yang memyebabkan mereka mau bergabung dengan CT-FORCE maupun FREE REBELS.

Pertama-tama saya akan membahas karakter-karakter yang terdapat pada team CT-FORCE.

Team CT-FORCE
Di team ini ada 4 karakter yaitu :

LEOPARD
Data diri :
     Age      : 35 years old
     Weight : 80 kg
     Height : 180 cm
Pada usia 17 tahun dia pindah ke USA bersama dengan seluruh anggota keluarganya. Karen merupakan keturunan Asia, dia selalu diganggu oleh teman-temannya. Setelah lulus dari Universitas pada saat dia berusia 22 tahun, dia langsung mendaftar untuk menjadi U.S Army. Pada usia 24 tahun dia telah menjadi anggota dari Green beret special force. Kemudian mendapatkan pangkat Sergeant pada usia 33 tahun. Setelah itu, dia kembali ke tempat kelahirannya untuk menikmati hidup. Tak lama kemudian terdengar kabar bahwa pemerintah pusat ingin merekrut semua prajurit yang handal untuk membentuk team guna melawan terroris yang smeakin merajalele (ekh.. salah nulis hehehe... maksudnya merajalela). Team tersebut di beri nama CT-FORCE. Green beret mendapatkan perintah untuk mencari seseorang dengan kemampuan tinggi untuk bergabung dengan CT-FORCE. Pada saat bergabung dengan CT-FORCE dia mendapatkan julukan "LEOPARD".

ACID POOL(PAUL)

Data diri :
     Age      : 25 years old
     Weight : 75 kg

     Height : 179 cm
Lulus sebagai polisi terbaik dari University of Elite Police dan mempunyai keprbadian yang cool, tetapi karena gaya bicaranya yang lucu maka dari itu dia memiliki julukan "ACID POOL". Setelah lulus dia melanjutkan menjadi polisi. Karena memiliki kemampuan yang tinggi dan selalu memiliki taktik yang baik, maka dia kemudian di tugaskan untuk bergabung dengan CT-FORCE . Untuk membuktikan loyalitas dan kepercayaannya kepada pemerintah, dia siap melawan FREE REBELS yang semakin merajalela.

KEN EYES(AYSE)

Data diri :
     Age      : 26 years old
     Weight : 53 kg
     Height : 178 cm
Merupakan keturunan campuran antara penduduk asli dengan pendatang. Memiliki kemampuan yang tinggi dan merupakan salah satu pimpinan kepolisian. Karena alasan inilah maka CT-FORCE berniat untuk mengajaknya bergabung. Dia mendapatkan julukan "KEEN EYES" disebabkan dia memiliki mata yang tajam dan keturunan campuran. Dia ini adalah satu-satunya keturunan campuran di kepolisian.


HIDE


Data diri :
     Age      : 28 years old
     Weight : 55 kg
     Height : 177 cm
Dia lahir di Inggris, kedua orang tuanya mantan prajurit di Tokyo. Pada usia 19 tahun dia mendaftarkan diri untuk menjadi infantry pada British Army. Saat menginjak usia 22 tahun dia menjadi prajurit yang paling terkenal di British Army. Hal ini disebakan dia memiliki taktikal support dan kemampuan yang tinggi. Pada usia 26 tahun dia mendapatkan pertempuran keras sehingga menyebabkan bekas luka pada wajahnya. Karena kemampuan dan pengalamannya ini CT-FORCE tertarik untuk mengajaknya bergabung. Julukan "HIDE" didapatkannya karena dia berasal dari negara asing. Selain itu karena sifatnya penyendiri dia kurang bergaul dengan sesamanya di CT-FORCE. Dengan potongan rambut yang pendek dan hitam ditambah bekas luka di wajahya membuat dia lebih terkesan dingin.

Yup.. Itulah karakter-karekter yang terdapat pada team CT-FORCE. Sekarang saya akan membahas karakter-karakter yang terdapat pada team FREE REBELS.



Team FREE REBELS
Di team ini ada 4 karakter yaitu :

RED BULLS

Data diri :
     Age      : 32 years old
     Weight : 85 kg
     Height : 182 cm
Karena seorang imigran dia tinggal di desa kecil bersama orang tua dan para imigran lainnya. Dia juga seorang pemain bola yang hebat. Sesaat telah menerima gelar MVP pada kejuaraan sepak bola, dia mendengar kabar bahwa orang tuanya tewas terbunuh pada saat eksekusi penghancuran terhadap desanya oleh pemerintah. Dengan segera dia pulang ke desanya akan tetapi yang dia dapatkan hanya puing-puing bangunan sisa kehancuran desanya. Semenjak hari itulah dia menyimpan rasa amarah dan kebencian terhadap pemerintah, kemudian di bergabung dengan FREE REBELS untuk membalaskan kematian orang tuanya. Dia mendapatkan julukan "RED BULLS" karena memiliki fisik yang besar dan mempunyaii mata tajam seperti banteng.

D-FOX

Data diri :
     Age      : 29 years old
     Weight : 78 kg
     Height : 180cm
Kedua orang tuanya berasal dari Timur Tengah dan Asia. Meskipun campuran dia memiliki fisik yang baik. Saat menginjak usia 20 tahun dia telah menjadi Lieutenant dan telah melakukan banyak misi khusus. Pada usia 25 tahun dia telah menjadi Team Leader. Dia terkenal karena tidak pernah meninggalkan jejak setiap kali di pertempuran. saat usianya 26 tahun dia telah menjadi Army Ranger, tidak setelah itu dia mendapatkan misi rahasia dari pemerintah. Tetapi karena ada kesalahan informasi dari pemerintah maka seluruh anggota teamnya terbunuh. Pemerintah melimpahkan seluruh kesalahan padanya karena hal tersebut. Karena tidak terima atas perlakuan yang diterimanya dari pemerintah, dia pun memberontak dan bergabung dengan FREE REBELS. Untuk mengenang dan menghormati temannya yang telah terbunuh maka dia menjuluki dirinya "DESERT FOX" yang disingkat "D-FOX". Tanggannya yang tertutup sarung tangan disebabkan karena bekas lukanya berasal dari suatu misi yang saat itu dia tidak sempat meloloskan diri sebelum bom yang di pasang meledak.

TARANTULA

Data diri :
     Age      : 24 years old
     Weight : 56 kg
     Height : 179 cm
Dia terlahir dari keluarga imigran. Kehilangan kedua orang tuanya pada saat kecil karena kecelakaan kemudian di adopsi oleh keluarga lain. Hari demi hari dilaluinya dengan keluarga barunya, tetapi sifat rasis dari ayah angkatnya semakin lama semakin besar dan memperlakukannya secara kasar. Suatu hari, dia menemukan revolver di lemari, kemudian dia mengambil revolver tersebut dan menembakannya ke dada ayah angkatnya. Akibat insiden ini dia di jebloskan kedalam penjara. Di penjara dia sering di juluki "TARANTULA". Setelah beberapa tahun dia bebas dari penjara, dia kemudian mendengar kabar bahwa para imigran mendapatkan diskrimanasi. Hal ini membuatnya sangat marah kemudian dia memutuskan untuk bergabung dengan FREE REBELS.

VIPER RED


Data diri :
     Age      : 26 years old
     Weight : 58 kg
     Height : 178 cm
Dia mengikuti jejak ayah angkatnya yang berasal dari Perancis untuk menjadi bodyguard. Kemampuan bertarung dan daya tahannya telah di tempa dengan baik dari kecil. Dia diadopsi oleh seseorang dari negara lain 25 tahun yang lalu, karena ibunya menjalankan suatu misi rahasia. Sekarang dia berusaha untuk mencari dan menemukan ibunya kembali. Kemudian dia mendapatkan kabar bahwa ibunya adalah seorang FREE REBELS dan telah terbunuh oleh pemerintah pada saat pertempuran demi melindungi imigran dari Amerika Latin. Mendengar hal itu, lantas dia memutuskan untuk bergabung juga denga FREE REBELS untuk membantu juga para imigran yang tertindas dan membalaskan dendam atas kematian ibunya. Tidak seperti wanita lainnya, dia memiliki kecepatan yang tinggi dan kekuatan yang besar. Dia juga ahli dalam menyusun taktik dan selalu bergerak licin seperti ular pada saat di medan pertempuran. Dia menggunakan kaca mata hitam karena tidak terlalu menyukai matahari.

Yup itulah karakter-karakter yang terdapat pada FREE REBELS. Sebelum saya mengakhiri ulasan kali ini, saya akan memasukkan beberapa gambar agar tidak terkesan garing hehe..

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXCetDp5hjdoFsX0bpW0G0iO_xFLq1mF1OQJ9kP5wXEooq0ec2j2X_Sz3vZu8R_68XfzGoYR7yIOy_DibCp1uFGrybMhBprNLZkKJfcuSCPdjqK9JEcUci9Z6g_DXOLYjvADmSRFPWnrM/s1600/o_pointblank_2_6.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-0UnmbHIj7jjfaYsHFuD75lUFBVX_mWhCAY3wRx2dapYxh-1uiECzJne63hIq5CU5vP1GNEdCopUHze9ZrORURIo8GRbHxcBfxuKKQlyTl3yhUssTMtkg7VMueboZ2W7Js9LleZJorIFc/s1600/cheat+pointblank.jpg
http://www.sugeng.web.id/wp-content/uploads/2010/07/Point_Blan_3l.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoJZsJBFBPCl0EloORYIzGbXdBOwvsk1B33XwmBS3hrfPY5woZSZfbjzEP36GNktJ0P6SnBKmxtxiJmojnW_cW1fC-pA1PX_rqJ2qmZKSWp8_7Qemh4aJb3goIgCHpIOx3QWFv0w03RxY/s1600/PB_back9.jpghttp://cscz-skin.yolasite.com/resources/Wallpaper%206%20ed.jpg
http://dc343.4shared.com/img/b-OK3-CM/s7/PB-wallpaper-point-blank-onlin.jpg Gimana ?? mantap kan ?!
Sekian dari saya kali ini... mudah-mudahan kalian tidak pernah bosan datang berkunjung ke blog saya ini hehe...
Jangan lupa, tinggalkan komentarnya hehe
Bye...

Sumber : berbagai sumber

4 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus!

Anonim mengatakan...

mantap,,

Anonim mengatakan...

GJ




















=Good Joob

Unknown mengatakan...

oh bagus jg ya






good joob 123456789



ghll

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.