HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Sabtu, 01 Januari 2011

IKAN LELE PEMANGSA MANUSIA

Wah judulnya saja udah bikin merinding dan bergidik ngeri. Tapi pasti kalian bakal nggak percaya dan bilang "masa sih..???? ngaco nih..." atau nggak "hoax banget postingan ini..". Ya nggak..??. Eiths tidak bisa.. karena hanya di DUNIA GW kalian bisa percaya karena itu, percayalah (oalah.. kok bahasanya kayak di TV ya hehehe...). Saya dapat news ini secara tidak sengaja loh hehehe...

Dari pada banyak pembukaan dan kalian semua jadi penasaran karena ingin tahu maka kita mulai pembahasannya. Let's goooo.....!!!!



Sejak 1998 sampai 2007, sekitar tiga orang lenyap karena tenggelam mendadak di great kali river, sungai yang membentang di perbatasan Nepal dan India Utara. Hal ini sangat sangat janggal sebab daerah tersebut bukanlah habitat bagi predator air seperti buaya.

Hal ini mengudang rasa penasaran Jeremy Wade, seorang biolog asal  Inggris untuk menyelidkinya. Menurut warga sekitar daerah penyerangannya hanya sekitar 6-8 Km di kawasan tertentu. Kawasan tersebut merupakan yang sering digunakan untuk melarungkan jasad kerabat mereka yang telah meninggal setelah dibakar.

Kemudian diadakan penelitian dengan kesimpulan kalau di tempat tersebut tidak ada lubang atau sejenisnya yang berarti kasus tersebut bukan dari efek turbulensi yang terjadi di air. Namun tak lama itu terjadi penyerangan kembali sekitar 1 Km dari tempat penyerangan terakhir dan korbannya kali ini bukan manusia melainkan kerbau.

Ketika diadakan penelitian lagi maka ditemukan menemukan goonch catfish, serupa ikan lele yang memiliki panjang satu meter. Namun ikan tersebut gagal ditangkap. Penelitian lebih lanjut, diketahui bahwa terdapat beberapa kelompok goonch dan enam di antaranya berukuran sebesar manusia (waauw.. gede banget ya..).

Setelah gagal menangkapnya maka kali ini Wade menggunakan umpan yaitu sisa-sisa pembakaran kayu yang disusun menyerupai kremasi dan berhasil..!!. Seekor goonch berukuran panjang 1,8 meter dan berbobot 75,5 kilogram, atau 3 kali lebih berat dibanding goonch lainnya berhasil ditangkap. Ikan ini diperkirakan cukup besar dan kuat untuk memakan seorang anak kecil, namun tak cukup besar untuk menyeret dan menyantap seekor kerbau.








Dari keterangan penduduk, Wade menyimpulkan bahwa ‘ikan lele’ itu telah bermutasi menjadi berselera terhadap daging manusia. Ikan juga tumbuh menjadi raksasa setelah terus mengonsumsi daging setengah matang sisa-sisa jasad manusia yang dilarungkan dan ditenggelamkan ke dasar sungai.

Demikiannlah artikel ini, mudah-mudahan kalian semua bisa mengambil hikmah dari artikel ini hehe (sok tua nih hehehe...). Akhir kata...


Bye..

Sumber : Viva news

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.