HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Senin, 17 Januari 2011

TAKSI KUCING

Hai...!!! Ketemu lagi ya.. hehehe. Maaf ya sudah membuat menunggu update dari postingan saya ini hehe. Mudah-mudahan kalian semua tidak bosan untuk menunggunya. Kali ini ada sedikit info wajib didengar bagi kalian yang nyan lovers. Mau tahu ???

Haha pasti tahu lah apakah itu.. (Lah kan ada tuh di atasnya, tepatnya di judulnya tuh hehe..) Kalian heran kok ada taksi kucing ??. Pasti di benak kalian semua muncul pertanyaan seperti ini "taksi buat kucing ya ??" atau "memang ada taksi kucing ?? ngaco nih" dan berujung pada pertanyaan "ada dimana tuh taksi kucing ??".

Eits.. sabar dulu. Kalau kalian tambah penasaran kalian bisa klik Baca selengkapnya >> di bawah ini tapi jika tidak.. bisa get out (ehh.. jangan..!!! bercanda kok hahaha)

Bagi yang sering travelling apalagi keluar negeri... jangan lupa untuk berkunjung ke Wakayama di Jepang. Karena di sana kalian memiliki kesempatan untuk bisa memanggil taksi kucing milik tuan Hiraga. Pada awalnya "kucing" di mobilnya hanya satu saja, yaitu kucing keberuntungan yang dibelinya dari kuil kimii-dera. Kejadian tersebut terjadi sekitar 12 tahun yang lalu.

Ketika dilihat-lihat olehnya, sepertinya sepi sekali hanya dengan satu kucing. Oleh karena itu dia mulai mengoleksi kucing-kucing lain yang dijadikan temannya si kucing keberuntungan. Hingga sekarang koleksi yang dimilikinya menembus angka 888 (uwoohhh banyak sekali..).




Hanya saja di dalam artikel yang saya baca ini menyebutkan kalau tuan Hiraga ini hanya bisa bahasa Jepang. Jadi.. kalian harus bisa sedikit bahasa Jepang hehehe... Kalau kalian ingin menaikinya kalian bisa call di 090-7965-2135. Oke deh sekian dulu postingan untuk kali ini. See you..!!


Sumber : Taksi kucing di Jepang
              Cat-Taxi

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.