HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Selasa, 11 Januari 2011

[NO HOAX] [MUST READ] ANEH BANGET..!!! COWOK YANG CANTIK

Wah judul postingan kali ini begitu aneh ya... hehehe. Tapi memang itulah yang terjadi, sebab pada umumnya (lebih tepat memang kodratnya hehehe) seorang cowok itu pasti ganteng ya kan ?!. Namun ini sangat ganjil loh hehehe...

Kalau penasaran dan mungkin ingin menjenguknya silahkan hehehe (loh memangnya sakit pakai menjenguk segala)

Here we go...

Saya menemukan source ini secara tidak sengaja tapi hal ini justru membuat saya kaget setengah mati... Loh kok bisa..??? iya lah... Kalian semua pasti kaget loh.. Dia ini merupakan crossdresser. Nggak tahu crossdresser ???. Saya yang baik hati ini akan menjelaskan hehehe... crossdresser itu adalah seorang cowok yang tidak mengenakan cosplay cowok yang pada umumnya dengan kata lain cosplay sebagai cosplayer ceweka. Tapi dia ini bukan lah maho loh hehehe... dan untuk kaum cowok jangan kecewa yah hehehehe... (saya juga kecewa loh hehehe).

Si crossdresser ini memiliki nama Kiyoshi Sakurazuka dan memiliki nama asli Che Ying Zhong (澈樱冢). Dia ini lahir di Hunan, China. Lulusan Beijing Institute of Technology. Oke deh dari pada banyak cingcong dan tambah penasaran dengan si om hehehe marilah kita liat cuplikannya hohohohohoho


  yang ini dia bersama pacarnya
wah.. cantikan mana dengan pacarnya hehehe...
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
gimana ??? kalau ketemu di jalan saya jamin untuk kaum cowok pasti tertipu dan ingin menggodanya hahahahaha.... manis banget kan ?! hehehe...
Oh ya saya masih banyak loh... lihat lagi di bawah ini hehehe...
 
 




 
 
 
 Yang tadi kan udah banyak pose ceweknya sekarang pose yang machonya hehehe...
 
 
 
 
 
 

Gimana ??? Masih tetep keren kan hehehe....
Sebenernya saya mau menampilkan semua fotonya namun berhubung koneksi internet saya saat ini kurang bagus serta mood saya ikutan jelek dan masih banyak lagi yang mendukung yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu tapi tidak mengurangi rasa hormat saya. Loh-loh.. kok ngelantur kayak kondangan hahahaha....

Disini saya secara pribadi tidak mau menyudutkan dia tapi saya salut sebab dia ini mampu menjadi crossdresser yang hebat...!!! jarang loh yang seperti ini.. hehehe.. Demikian postingan singkat saya ini hehehe... sampai ketemu lagi ya di postingan selanjutnya..
bye..


Sumber : berbagai sumber

1 komentar:

Anonim mengatakan...

HIYAAA gila iri sekali diriku, sunggu manis walau cowok, mimpi ane dari kecil dulu menjadi crossdress yang candik

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.