HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Kamis, 14 Oktober 2010

[MUST READ] [NO HOAX] [NO SEX] TIPS n' TRICK NONTON "BLUE FILM" DAPAT DOSA SEDIKIT

Hi guys... ketemu lagi ya... untuk kali ini kita akan membahas sesuatu yang bukan rahasia lagi. Ini buat pemuda pemudi, tua tui, cewek or cowok.... Dont miss it!!!

Udah bukan rahasia lagi kalo anak muda jaman sekarang pasti hampir seluruhnya udah pernah nonton blue film. Dan kalian semua udah pada tau konsekuensinya dalam menonton itu film. Yap... tepat!! menurut agama apa pun perbuatan ini bakal menyebabkan dosa. Nih gw ada Tips n Trick-nya buat tetap nonton tapi dosanya gak banyak alias sedikit atawa gak banyak-banyak banget. Tenang-tenang dulu... jangan pada nafsu kayak gitu dong dan juga jangan marah dulu. Ini gak bakal bahkan sama sekali gak menyalahi aturan agama atau norma sosial yang berlaku di masyarakat.

Sabar dulu yah mendingan sebelum dibaca lebih lanjut... mendingan ambil cemilan dulu, bikin sirup atau teh gitu (biar enak lah hehehe... kalo bisa bikinin gw juga ye hehehe). Sekarang ambil nafas yang panjang.. tahan.. terus tahan... tahan... lepaaasss... (jangan dikeluarin dari belakang yuahhh ahahaha...). Semua sudah dilakukan yah... Oke ini dia yang kalian inginkan...

Here we go!!!!



Ups sebelumnya gw kasih peringatan dulu (biar kayak di film-film di TV hehehe...)
Dont try this at home but Try this anywhere.... 

Bagi kalian yang belum punya film... bisa didapat dengan cara download atau minta sama temen. Kalau mintanya lewat HP ada tiga cara begitu juga dengan PC atau Laptop ynag bedanya gak make Infrared cuma send-nya pake falshdisk. Lewat Download, Bluetooth or... Infrared. Gw jelasin dulu yang make Infrared, siapin HP lu (yaaeyalah masa' make flashdisk hehehe ) terus siapin juga HP temen yang ada Infrared-nya (untuk saat ini udah jarang ada tuh... sabar aja ya bagi pemilik HP yang cuma punya Infrared hehehe... termasuk gw juga tuh hahaha). Setelah dipilih terus langsung send dah. Nah kalo udah mau 100%... HP lu atau temen lu diajuhin sejauh-jauhnya tapi dalam satu garis yang lurus (lah... jadi kayak MTK...) kalo gak tekan cancel sebelum complete or 100%. Jika hal itu sulit dilakukan, coba taruh sebuah buku yang tebalnya kira-kira 10cm.

Sekarang buat Bluetooth. Kalo mau send, dilakukan setelah jam pelajaran usai dan saling berjauhan kira-kira 100m. Kalo gak.... sebelum pada mencar waktu pulang terus ngebut (kalo make motor) berjauhan. Jika semuanya ngerepotin... tekan cancel sebelum 100% atau complete. Dan ada saran nih... klao nge-send barengin dengan mp3 rohani biar cepet insyaf.

Nah kalo yang make PC, Laptop or pake HP yang mau download.... cara-caranya gini. Pastikan sudah terkoneksi dengan internet. Untuk HP... download kalau pulsa yang lu punya tinggal Rp.100 kalau perlu Rp.0 (wajib itu...). Kalau benar-benar gak punya pulsa... pinjem HP temen yang pulsanya segudang. Terus download sepuas-puasnya kalau perlu abisin dah itu pulsanya. Setelah abis... kembalikan ke temen lu, nantikan kejutan dari temen lu setelah mengembalikan HP-nya.

Nah sekarang beralih ke PC dan Laptop. Nih Buat PC atau Laptop yang transferan pake flashdisk... ditengah proses sending tekan cancel terus delete folder atau file yang di copy kalo gak... langsung cabut aja ditengah send tanpa eject. Sekarang yang download (buat Bluetooth gak jauh beda dengan HP..) kalo PC... download kalau koneksinya busy dan tunggu sampai selesai. Nih penting banget... sebelum complete cabut colokan CPU dari steker, terlalu extreme?! tekan aja tombol ON/OFF di CPU lu, sedangkan Laptop.. tutup saja, cabut modem atau gak cabut battery-nya aja...

Haahh???!!! gak punya HP, PC, Laptop?! (hidup di jaman apa lu gan..???) tenang aja... masih ada cara kuno kok... Lu pada gak mungkin kan gak punya VCD atau DVD player. Nah lu bisa beli tapi gw saranin jangan beli yang bajakan soalnya dosa yang lu punya jadi dobel, dari pada nambah mending pinjem aja  sama temen lu (hitung-hitung hemat duit jajan...) terus jangan dibalikin... Biar dosa temen lu gak nambah... ya gak gan?! (padahal emang pengen minta hahahaha...)

Tadi bagi yang belum punya dan cara mendapatkannya. Sekarang bagi yang udah punya....Gw kasih tau caranya nge-play-nya dan inilah yang terpenting dari semuanya, maka perhatikan dengan serius. Ambil makannan dan  minuman dulu kalo udah abis terus duduk manis didepan layar ini lagi. Udah gak sabar...??? Dari pada banyak cincong lagi kita langsung aja ke TKP.

Pertama yang gw bahas dulu yang di HP... cari filenya terus di play-nya kalo battery-nya lagi low. Gw saranin lu pada play-nya make HP yang monocrom... bakal lebih seru tuh... Ups... gw lupa nih sebelum di play... ketik REG TOBAT kirim ke 1212. Kalian semua bakal denger mp3 rohani yang bikin tenang hati lu...(mudah-mudahan cepet tobat dan insyaf hehehehe....).
Nontonnya bareng sama nyokap dan bokap lu... Nantikan surprise dari mereka berdua.
Yang tadi semua ribet ya??? Ada tips lagi... cabut MicroSD-nya terus lempar HP lu ke tembok dengan keras kalo gak.. lu lempar ke luar jendela dari lantai 100.

Nah sekarang buat Laptop atau PC. Jangan dimainkan file yang berformat .3gp, .avi, .mp4, .flv, .dat, dll. Kalau memang punya... di play-nya dengan open with terus pilih MS.Word, MS.Excel, SmadAv, dan sejenisnya tapi jangan sekali-kali play-nya dari Windows Media Players, Winamp, Gom Player, dan media player lainnya, jika bener-bener kepepet, terpaksa, dan terlanjur.. gw kasih saran mending minimize dan mute speakernya. Lalu setel mp3 rohani dari HP lu, pake headset yah.. biar lebih menikmati. Kurang tokcer?! lu off monitornya kalau perlu lu banting saat nge-play untuk Laptop
 tinggal lu tutup displaynya.

Sekarang untuk cara kuno. Yap!!! pake DVD/VCD Player. Sebelum di play direndem dulu CD-nya pake air panas selama 3 menit (laahhh kok kayak popmie???!!!).Terus di colokin ke TV yang 11 inch yang masih hitam putih. Ribet nyarinya TV monocrom?!! Ok deh... lu pake aja TV lu tapi jangan sekali-kali lu tekan tombol TV/AV di remote controlnya sebab nanti di TV lu bakal keluar gambar yang bikin kaget setengah mati. Lu pada kan sering dengar kalo sesuatu yang enak buat kita, kita mesti harus kudu berbagi dengan yang lain. Nah sesuai statment yang tadi... lu ajakin dah tetangga, bokap, nyokap, kakak, adik, semua orang di RT lu kalo perlu se RW.... Nanti mereka semua bakal ngasih surprise karena mereka semua telah diajak nonton lu.

Nah tadi semua adalah Tips n Trick buat nonton dengan dosanya sedikti... paling-paling lu dapet dosanya dari niat lu. Kan ada yang bilang... sesuatu itu dinilai dari niatnya... ya gak gan?!.
Akhir kata... thanks ya udah sudi mampir dan baca hehehe...^_^

Sumber : berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.