HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Minggu, 10 Oktober 2010

Stereopony(ステレオポニー)

Hai hai...
Ketemu lagi ya... haha... mudah-mudahan kalian semua gak BT melototin dan ngebaca postingan gw ini. Kali ini.. Gw bakal ngebahas profil salah satu musisi luar negri... ups.. jangan salah... gw ngebahas musisi jepang hehehe (mungkin lain kali gw bahas musisi barat hehehe..^_^).
Pasti lu-lu pada pernah nonton film bleach kan...?!(kalo gak.. ya gak apa-apa... hehehe..) salah satu OST-nya (kalo gak salah endingnya deh...) yang judulnya hitohira no hanabira... itu menurut gw pribadi lagunya lumayan asik dan enak didenger. Seperti biasa.. gw suka penasaran sama singer-nya soalnya suara cewek gitu. Alangkah kagetnya gw ketika gw tau.. ternyata singer-nya berformat band dan personilnya cewek semua.... Wuaaauuuuu... kereeennn.... yah kalo di Indonesia kayak SHE gitu deh..
Oh ya.. dari pada banyak cingcong lagi... kita mulai saja. Here we go...!!!!



Band ini diberi nama STEREOPONY. Terbentuk di Okinawa sekitar tahun 2007, formatnya japanese rock band. Personilnya cuma ada tiga orang loh... wah kayak Ikimono Gakari yah... (loh..loh... jadi ngebahas yang lain... ntar jadinya gak nyambung deh hehe) Mereka adalah....
Pertama kali yang gw bahas si cewek ini(owaahh gw lupa... kalo seluruh personilnya cewek semua...~,~"). Haraguni Aimi, lahir di Naha, Okinawa pada tanggal 4 September 1990. Cewek yang akrab disapa Aimi ini... Dia mengambil posisi sebagai gitaris dan vokal... suara indahnya ini yang selama ini kita dengar loh. Dia ini juga sebagai leader band ini. Penasaran kayak gimana orangnya... nih gw kasih liat.
Gimana menurut kalian???? cute ga?! keren ga?!
Lanjut menuju yang satu ini. Kitajima Nohana, lahir di Shimabara, Nagasaki pada tanggal 16 September 1989. Dia ini yang paling hehehe berumur... (maaf ya Nohana ^_^ tapi kamu keren banget kok...!!! ).Biasa disapa Nohana. Dia ini sebagai Bassis loh... Buat yang ingin tau seperti apa orangnya... nih liat dibawah...
Gak kalah caemnya dengan vokalis hehehehe...
 Pindah yang kebelakangnya.... Yamanoha Shiho, lahir di Nago, Okinawa pada tanggal 18 Oktober 1990 (sedikit lagi udah sama dengan tanggal ultah gw hehehe... kalo sama kan bisa ngerayainnya bareng hehehe...). Cewek yang sering dipanggil Shiho ini mengambil posisi sebagai drummer, lumayan keren untuk seorang cewek menjadi drummer(Kalo jadi drumer susah di liat cantiknya... abis ada dibelakng sih...). Lagi-lagi seperti sebelumnya gw bakal kasih liat seperti apa orangnya. Dibawah ini... liat deh....

Manis ga??? pasti manis banget lah...
Oh ya sampai lupa... tidak hanya lagu itu saja yang menjadi OST anime loh... Ada juga Namida no Muko yang menjadi OST-nya Gundam OO, dan Tsukiakari no Michishirube menjadi OST-nya Barker than Black. Band ini dilabeli oleh Japan's gr 8 record namun untuk sekarang mereka telah dilabeli oleh Sony Music Japan's record. Selain tadi yang disebutkan masih ada single yang sukses di pasaran loh. Kira-kira seperti berikut.
  • Hitohira no Hanabira diliris pada tanggal 5 November 2008 (yang ini menjadi OST Ending Bleach)
  • Namida no Muko diliris pada tanggal11 February 2009 (yang ini jadi OST Opening Gundam OO)
  • I do it diliris pada tanggal 22 April 2009 (yang ini feat dengan Yui... pasti kenal Yui kan?!)
  • Smilife diliris pada tanggal 19 Agustus 2009 (yang ini jadi OST Yatterman the movie)
  • Tsukiakari no Michishirube diliris pada tanggal 4 Nonember 2009 (yang ini jadi OST Darker than Black)
Album yang dulunya berjudul Hydrangea ga Saiteru dan info terakhir yang gw baca album barunya berjudul Over the Border... Bagi yang belum liat pvnya Hitohira no Hanabira bisa buka dari youtube.. disini gw cuma nampilin gambarnya aja....(gw males repot hehehe...).
Check this out...

Mudah-mudahan ini bisa menambah sedikit pengetahuan kita tentang Stereopony. Bagi lu pada yang bisa bahasa jepang... gw kasih dah ini link dari blognya Stereopony.
6109.jp/stereopony/
Hehehe... kayaknya gw jahat banget gak ngasih tau... Ok deh lu semua kalau mau view videonya... lu semua tinggal klik judulnya aja di bawah ini.
Selamat menikmati hahaha

Sumber: Berbagi sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.