HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Sabtu, 23 Oktober 2010

NIGHTMARE(ナイトメア)

Siapa yang gak tau band ini???? Mungkin banyak yang gak tau ya??? Kalo pecinta anime mungkin tau sedikit, sebab dua lagunya jadi OST dari anime Death Note yang judulnya The World dan Alumina, keduanya jadi pengiring Opening dan Ending di saat pertama kali tayang serial anime ini. Selain jadi OST Death Note... lagunya yang lain ada juga jadi OST anime yaitu anime Claymore yang lagunya Raison d etre.
Oh ya dari pada banyak ngomong dan pembukaan yang bikin lu pada tambah pensaran... mari kita mulai saja pembahasannya.



Here we go!!!



Band ini berdiri di Sendai sekitar tanggal 20 Januari tahun 2000. Pendiri band ini adalah Sakito dan Hitsugi, mereka berdua sebagai gitaris di band ini. Setelah itu Yomi yang sebagai vokalis diajak oleh Hitsugi, Ni~ya yang sebagai bassis diajak oleh Sakito, dan Zennin sebagai drummer namun di bulan Juli Zennin keluar dengan alasan yang tidak jelas dan posisi drummer digantikan oleh Ruka. Pada awalnya Ruka hanya sebagai drummer sementara loh dalam band ini yang dulunya dari Luinspears. Band ini banyak dipengaruhi oleh style-nya X-Japan, dan Luna sea.
Pada Desember 2003, mereka memulai tur pertama mereka dengan title ULTIMATE CIRCUS yang sesuai dengan judul albumnya.
Di tahun 2004 mereka merilis tiga single sekaligus yaitu Varuna, Tokyo Shounen, dan Cyan. Mereka tidak berhenti disitu saja, sekitar tahun tahun 2007 mereka kembali merilis dua single yaitu Konoha sekitar 3 Oktober dan Dirty sekitar 7 November.
Di penghujung tahun 2007 mereka kembali touring dengan tema Dirty influence. Tidak hanya itu juga, mereka juga peduli dngan lingkungan loh. Buktinya ketika Zendai terkena bencana gempa bumi, mereka menggalang konser amal dan seluruh penjualan tiketnya diamalkan kepada korban gempa bumi.
Di Desember tahun 2008 mereka kembali merilis single yang berjudul Naked Love dan menjadi OST Mouryou no Hako.


Tadi sekilas sejarah tentang pendirian Nightmare beserta embel-embel prestasi mereka dan sekarang gw bakal bahas band ini digawangi oleh siapa aja.
Pertama-tama gw bahas yang megang mic yang suaranya selalu kita dengar di OST Death note. Namanya Yomi, nama lengkapnya Juni Chiba (loh kok beda??? ya wajar lah di Indonesia sendiri juga kayak gitu kan?!). Lahir pada tanggal 14 Juni 1981 di Furukawa. Yomi kalau lu tebak tingginya berapa cm??? yap... tingginya 155 cm dengan berat badan 45 kg (tingginya sama kayak adik gw hehehe...). Hobinya main billiard dan... (yah gw gak perlu perjelas lagi hehehe kebiasaan anak cowo kalau di internet hehehehe....). Tidak hanya itu loh... si Yomi ini mesum juga. Dia sangat menyukai cewek yang punya dada yang besar (wuuooowww... laki yang normal juga suka sama yang itu hehehehe... ~,~).

Kita beralih ke salah satu pendiri. Yap.. si pemegang gitar alias gitaris yang penuh dengan tindikan di wajahnya. Namanya Hitsugi sedangkan nama lengkapnya Ikari Mitsuo yang lahir pada tanggal 5  Maret 1982 di Tokyo. Dia memiliki julukan Neko boy (Mang mirip kucing ya???!!!). Tingginya sekitar 164 cm dan memiliki berat 52 kg. Dibalik dandanan yang nyentrik itu, dia sangat pemalu loh (jiiaaaahhh.... gak sesuai nih hehehe...).

Sekarang ke si gitaris yang menjadi salah satu pendiri band ini. Sakito nama kerennya dengan nama asli Takahiro Sakaguchi. Rata-rata lagu Nightmare dikarang oleh dia loh. Dia memiliki julukan Raja Panggung Diving. Lahir di Miyagi pada tanggal 29 Juni 1981. Memiliki tinggi badan 172 cm dan beratnya 50 kg. Teknik gitar yang dimilikinya lumayan hebat dan keren (Bagi gw dia bisa jadi tujuan gw yang posisinya gitaris hehehe.... padahal maennya juga masih acak-acakan hehehe....). Dia ini over PD.



Sekarang kita beralih ke bassis. Dia bernama Ni~ya sedangkan nama aslinya Yuji Baba. Lahir tanggal 23 Juni 1980 di Miyagi. Tingginya sekitar 177cm. Denger-denger teknik Bass nya lumayan hebat. Bahkan katanya, ketika band ini dibentuk tekniknya dalam bermain bass mampu membuat bungkam Ruka. Untuk di videoclip... style-nya yang keren waktu di lagu jashin to bara. Mantaaappssss...!!!!! ^_^. Dia punya hobi yang berkaitan dengan basket, kayak manga yang dibacanya aja berbau basket gitu dah...

Kita lanjut lagi ke arah yang dibelakang yang sedang duduk manis di belakang drum.


 Yap si drummer band ini yang bernama Ruka. Nama aslinya Satoru Kano dan lahir pada tanggal 9 Juni 1979 di Miyagi. Soal jangkung, mungkin dialah yang paling jangkung 183 cm. Pada saat band ini menjadi mulai terkenal atu mencari posisi (duh gw lupa waktunya yang tepat kapan hehe...^_^") dia duel teknik bass dengan Ni~ya untuk memperebutkan posisi bassist. Dia dibuat bungkam dengan teknik yang diperlihatkan oleh Ni~ya. Akhirnya dengan segera dia menjadi drummer. Awalnya di tergabung dalam Luinspears. Walau menjadi drummer style-nya juga gak kalah dalm ngedrum.
TOP lah buat semuanya.....
Dari tadi gw  cas cis cus ngomongin lagunya melulu... Pasti lu pada jadi tambah penasaran kan?! Dari pada penasaran dan sampai kebawa ke dalam mimpi.... Nih gw kasih buat lu pada yang mau download lagunya biar bisa dengar musiknya...
tinggal lu klik aja judulnya di bawah ini....

Mantap gak lagunya???!!! Menurut gw... lagu yang keren itu.......
Semuanya hahahaha..... ^_^ abis mantap mantap gan...
Yaudah sekian dulu ya gw ngebahas salah satu band beraliran visual kei...Lain kali bakal gw bahas band-band lainnya. Maaf kurang banyak penjelasannya soalnya tugas kuliah gw masih numpuk hehehe (loh... kok gw malah jadi curcol wkwkwkwk...)


Sumber : Berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.