HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Kamis, 04 November 2010

LET'S VOTE FOR BEAUTY AND SEXY FEMALE CHARACTER ON BLEACH

Hai hai...
Ketemu lagi... ya. Mudah-mudahan kalian semua gak pada bosen dengan postingan gw ini hehehe... ^_^
Kali ini gw bakal interaktif buat kalian semua... Kalian semua bisa vote untuk karakter perempuan di serial Bleach. Pasti pada tahu Bleach kan?!. Yap manga karangan Tite Kubo ini begitu asik untuk disimak.

Sebenarnya dalam mencari kandidat untuk TOP 10 BEAUTY AND SEXY FEMALE CHARACTER ON BLEACH lumayan sulit loh... loh kenapa??? Karena banyak sekali yang mendaftar bahkan yang laki-laki pun ikutan. Gw aja nyaris di hajar sama Grimmjow gara-gara nolak dia... padahal jelas-jelas ada kata female hehe...-_-"

Setelah masalah itu usai (ngusir yang cowok terus bilang ke mereka semua nanti ada vote buat TOP 10 COOL MALE CHARACTER ON BLEACH jadi datang lagi ya... ^_^) cewek-cewek yang datang dan mendaftar banyak sekali... Apalagi yang daftar kawaii semua... =_=" (bingung-bingung...). Dengan susah payah.. akhirnya menghasilkan kandidat seperti berikut:



TATSUKI ARISAWA
Motto        : diajak ikut sama Inoe...
Comment   : padahal aku malas sekali untukk acara seperti ini. Mana besok ada pertandingan... Eh iya.. aku pulang dulu ya... hasilnya di sms aja.
ORIHIME INOE
Motto        : ingin ikut saja.. dan disuruh kurosaki, Ishida
Comment  : duh.. mau komentar apa ya... oh ya pilih aku ya...^_^ jangan lupa loh...

CHIZURU HONSHOU
Motto       : aku ingin ikut saja.. yang penting ikut hime hehe...
Comment  : aku tak punya komentar apa-apa... maaf ya...

HINAMORI MOMO
Motto       : karena semua shinigami ikut aku juga ikut... eh ga taunya malah masuk hehe...^_^'
Comment : pilih aku ya hihihi...^_^
SOIFON
Motto       : aku disuruh sama Yoruichi... padahal aku malas..
Comment : ada yang bilang aku ini manis... bener gak ya???

RETSU UNOHANA
Motto       : ^_^ aku hanya ikut untuk memeriahkan acara ini..
Comment : ^_^
ISANE KOTETSU
Motto      : aku mau ngomong apa ya...
Comment : - (hei.. hei.. komentarnya kok kosong... kenapa kamu ikut lagi sama kapten mu..???)

NEMU KUROTSUCHI
Motto       : aku disini disuruh oleh Mayuri...
Comment : aku harus bilang apa... (-_-' cewek yang tanpa ekspresi...)

NANAO ISE
Motto       : aku hanya mengisi waktu luang
Comment : aku lupa kalau masih ada pekerjaan... aku pulang dulu ya..
RANGIKU MATSUMOTO
Motto       : aku hanya ingin mengetes.. secantik dan seseksi apa aku ini hihi...
Comment : oh ya... ini gak bakal ketauan sama Hitsugaya kan?! (beres.. gak bakal ketauan...^_^)
KUUKAKU SHIBA
Motto       : hanya ikut saja.. kenapa???!!! gak senang...???!!!
Comment : aku mau pulang dulu... hasilnya sampaikan saja ke Ganju

RUKIA KUCHIKI
Motto       : banyak yang bilang aku ini manis.. bener gak ya..??? (bener kok hehe ^_^)
Comment : dapat apa nanti kalau nomor satu??? kelinci???

TIA HALIBEL
Motto       : aku tidak punya tujuan khusus
Comment : see you.. (ekh...?! -_-'')
NELIEL TU ODERSCHVANK
Motto       : banyak yang bilang kalau aku di posisi ini begitu seksi..
Comment : kalau menang.... dapat apa nanti???
LOLLY
Motto      : hanya ikut.. kenapa???
Comment : aku yakin.. aku di posisi nomor satu..!!!

YOSHINO SOMA
Motto       : ^_^
Comment : ^_^ (hei.. kenapa hanya tersenyum saja... gak seru nih..)

LISA YADOUMARU
Motto      : aku hanya ikut saja..
Comment : penting untuk komentar...???

HIYORI SARUGAKI
Motto       : apa harus memiki motto haah??!!
Comment : kenapa tanya-tanya... mau ku hajar???!!!

YORUICHI SHIHOUIN
Motto      : aku ingin mengetes seseksi apa aku ini..
Comment : hanya untuk mencoba saja... kalian semua harus pilih aku!!!
Ya... demikianlah daftar kandidatnya.. dari pada banyak bengong dan mikir gak jelas.... mending langsung vote aja... kalian bisa vote berkali-kali sesuka kalian semua untuk karakter kesukaan kalian.... sebab bakal gw tutup bulan depan... Bt juga kan kalau nunggu lama-lama
Mohon kerjasamanya ya....

bye... ^_^

Vote-nya disamping kanan hehehe...

1 komentar:

varises mengatakan...

menarik banget nih ceritanya gokil abis...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.