HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Minggu, 14 November 2010

NYAN KOI ! (にゃんこい!)

Hai... Hai...!!!

Ketemu lagi yuah... hahaha... udah lama juga ya nggak membahas anime atau manga.... Kali ini, di kesempatan ini akan saya bahas salah satu serial anime yang wajib, kudu, fardhu, harus untuk menonton anime ini khususnnya penggemar kucing.... kalian semua akan menyesal!!!! hihihi... (padahal anime ini kan belum tayang di Indonesia hihihi....).
Seperti biasa... setiap ada anime pasti ada manganya... Manga ini merupakan karangan dari Fujiwara Sato. Terbit pertama kali sekitar tanggal 10 Agustus 2007 di terbitkan oleh Flex Comic.

Kisahnya berawal ketika Kousaka Junpei yang anak SMA biasa terkena kutukan. Hal ini disebabkan oleh kesalahan secara tidak sengaja yang dilakukan Junpei yaitu melempar kaleng sisa minuman ringan tapi meleset dan malah kena patung dewa kucing, dan... kepala patung tersebut copot..!!!



Semenjak hari itu Junpei memiliki kutukan sekaligus berkah... yaitu dia dapat mengerti bahasa kucing.. Namun hal ini bukanlah sesuatu yang mengasikan dan seru sebab jika didiamkan maka Junpei akan berubah jadi kucing. Hiii sereeeemmmm.... tapi tenang dulu... kutukan Junpei akan hilang atau lenyap jika dia mengabulkan atau membantu kucing sebanyak 100 kucing namun hal ini bukanlah sesuatu yang mudah bagi Junpei, sebab dia ini memiliki alergi terhadap kucing dan berujung kepada pembenciannya kepada kucing.


Walau begitu di tiap serinya selalu diselingi dengan lelucon yang lumayan asik sehingga tidak bosan dalam menyimak serial ini. Junpei sendiri menyukai Mizuno Kaede. Cewek ini sebenarnya sangat polos dan agak telmi, justru hal ini yang membuat Junpei jatuh hati padanya. Hanya saja dia tidak terlalu benar dalam mengatasi kucing... padahal dia ini sangat menyukai kucing. Konon Nyamsus (Kucing peliharaan Junpei yang gembul menggunakan slayer merah di leher...) dulunya hewan peliharaan Mizuno namun di buang olehnya karena orangtuanya telah memelihara anjing.

Ada lagi Kanako Sumiyoshi... teman kecil Junpei ini memiliki fisik yang diidam-idamkan seluruh pria.. (huhu ~,~ lebay.... tapi jujur saya juga suka karakter ini soalnya "itu"-nya gede hehehe....). Diam-diam dia juga suka Junpei loh... hanya saja di tidak berani mengungkapkannya yang disebabkan mulai dari SD,SMP, hingga SMA mereka terlibat perang dingin hal ini disebabkan ketika Kanako melihat boneka kucing yang dibuatnya dengan susah payah itu diberikan kepada Junpei justru malah Junpei berikan kepada seorang anak cewek lain... hal ini membuatnya kesal. Terkadang dia juga cemburu ketika melihat Junpei berdekatan dengan Mizuno. Namun dia sedikit rela jika Mizuno itu bahagia dengan Junpei walau hatinya sedikit sakit melihat itu.


Ada lagi nih... kakak kelasnya yaitu Nagi Ichinose yang dulu menantangnya untuk bertarung namun hal ini membawa Junpei kepada rahasia dari Nagi sendiri... ternyata dia ini bukanlah anak cowok tapi dia anak cewek... karena hal itu juga dia ditolak oleh cinta pertamanya (duh kasiahan banget ya... T_T). Dia juga berasal dari keluarga yang terpandang loh... jadi maklumlah kalo anak buahnya aja banyak banget... Bisa di liat di anime tapi di manganya gak ada loh... ketika Junpei di sarankan untuk berkencan dengan Mizuno, seluruh anak buahnya berusaha untuk menyukseskannya serta menghalangi Kanako untuk mendekati Junpei. Walau begitu ada saja trik Kanako dalam menghindari dari penghalangan yang dibuat anak buahnya Nagi.

Muncul juga saudara kembar yang nantinya justru keduanya malah menyukai Junpei.. (wahhh Junpei sehebat itu ya.... mantaps dah.. hahaha ^o^).Kotone Kirishima, alias si kakak ini... suka juga dengan Junpei hanya saja dia bisa dibilang sedikit psikopat mau tahu kenapa??? Sebab yang disukai dari Junpei bukanlah dari fisiknya atau apalah tapi malah dia suka karena Junpei itu terkena kemalangan yang disebabkan kutukan dewa kucing. Ada juga loh yang lucu... saat Junpei sudah muncul telinga kucing (ini gak ada di manga... jadi tonton aja animenya... ^_^) dia malah mengalungi leher Junpei layaknya hewan peliharaan. Hal ini justru kontras dengan sang adik, Akari Kirishima. Dia ini terlalu tegas dan terlihat seakan-akan galak (Kalau menurut saya... memang galak hihi...) walau begitu dia juga malu-malu kucing di beberapa scene di animenya.. Ada scene yang bisa membuat anda semua terhibur dan mungkin bisa sedikit tertawa... Saat Kotone menemui Junpei, dia memberikan surat cinta dan seakan memaksa Junpei untuk menjadi pacarnya, namun beberapa saat kemudian Akari mendatangi Junpei seusai Kotone pergi dan memberika surat penolakan dan dia juga mengukapkannya dari mulutnya sendiri. Saat itu Junpei shock, bingung dan merasa aneh... diterima dan sekaligus menolak dalam waktu yang singkat.

Hehehe...=_= bukan itu saja karakter yang muncul di serial anime ini. Ada juga tukang pos cewek yang rada bego.. masa tukang pos kesasar kalau mengirim surat atau kiriman. Nanti yang ada surat atau barangnya nggak sampai ke tujuan deh hehe... Walau begitu dia sering menggoda Junpei dengan tubuhnya maklumlah... dia ini kan anak kuliah jadi fisiknya udah jadi ketimbang anak SMA hehe... terkadang ada scene yang lucu dan sedikit menyinggung ke arah "situ". Seperti saat main peluk dan mengarahkan mukanya Junpei ke dadanya yang besar (waahh...^_^ aku juga mau hehehe...).

Kali ini akan saya tampilkan gambar yang sayang untuk anda lewatkan...

Here we go...!!!
Kucing....
Big Match !!! Ready..... GO!!!!!!

Kira-kira... seperti inilah scene dari episode 1 di anime

fiuuhh... untung berhasil di tangkap...
syuutt... Nyamsus turun...

Pose keren nih... hehehe
Huaahahaha.... Kalian mau kemana???

Shock!!! karena semua yang diduganya salah...

akan ku tangkap!!!
Ini nih.. gak boleh ditiru... ini saat Junpei kembali menjadi manusia
hiiaatt!!! Tendangan Maut Kanako!!!
Waduuhh mesranya...
Gimana.... keren kan?! kalau kalian semua jadi tambah penasaran... langsung klik disini untuk lihat dari Flex Comic,tapi seperti biasa... kalau kalian bisa bahasa Jepang pasti kalian akan mengerti hehehe....

Tenang dulu dong... jangan nyesel gitu... kalian tinggal klik disini atau disini kalian bisa baca manga yang menggunakan bahasa Indonesia. Gimana??? asik kan?!
Dan bagi yang mau nonton animenya... tinggal klik disini aja... terus download deh... gampang kan...

Selamat Menikmati.... (Lah... kok jadi mirip kondangan ya... hihihi..)


Sumber : Berbagai sumber

1 komentar:

mewmew zhavira mengatakan...

miauwwww,,,,, kawaiii,,,, miauwww,,,,

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.