HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Senin, 15 November 2010

[NO HOAX] [MUST READ] [NO SEX] TIPS CARA MENGHILANGKAN "this copy is not genuine" DI WINDOWS 7

Hai... Hai... !!!

Bagaimana kabar kalian semua ??? sehat-sehat kan?!.. Kali ini saya akan berbagi pengalaman nih.. dan ini mungkin penting bagi kalian semua khususnya user Windows 7 Ultimate...
Udah bukan rahasia lagi kalau banyak user  menggunakan bajakan Windows dengan berbagai alasan (soal alasan saya nggak akan bahas, itu semua tergantung kalian masing-masing). Dan konsekuensi yang didapat dari itu semua kadang-kadang malah jadi rewel. Pasti repot banget kalau sudah seperti ini, kerjaan masih menumpuk tapi gadget malah nggak support dan akhirnya nggak selesai (duh jangan sampai ya...).



Salah satu yang saya alami adalah muncul tulisan this copy is not genuine di pojok kanan bawah dekstop di laptop tercinta saya ini. Hal ini berdampak kepada background yang saya gunakan dan beberapa fasilitas terkunci. Kalau dari segi Background... wallpaper yang saya gunakan akan hilang setiap kali muncul kotak dialog yang  meminta registration number. Wah bosen banget saya, sebab wallpaper saya jadi hitam legam. Nggak enak banget di lihatnya.

Saya pun bertanya teman kesana kemari. Saya pun sedikit ragu. Ketika ada teman yang mau mencari caranya di Internet. Ketika itu saya sedikit ragu dengan cara yang tertulis di Internet tersebut, namun rasa bosen saya dengan background hitam ini menghancurkan rasa ragu tersebut.

Dan cara yang saya dapat ada beberapa namun yang saya coba hanya satu dan itu berhasil. Caranya seperti berikut :
  1. Buka dulu windows explorer dan browse ke C:\Windows\System32. C: adalah drive dimana system Windows 7 kalian berada.
  2. Kemudian cari file cmd atau cmd.exe dengan tipe Application. Klik kanan kemudian pilih "Run as administrator".
  3. Pada window cmd tersebut yang telah terbuka ketik perintah berikut: slmgr.vbs -rearm
  4. Silahkan restart komputer kalian.
Loh kok masih hitam...??? eh tenang dulu.. coba pakai wallpaper apa saja untuk mengetes. Lalu restart lagi. Hilang lagi nggak...???.

Ada beberapa cara tapi saya belum mencoba sebab cara tadi sudah berhasil, jadi kenapa harus mencoba yang lain hehe... Tapi sesuai yang saya katakan sebelumnya, saya akan memberitahukan cara lain kalau yang tadi nggak sukses.

Caranya seperti berikut :
==========================================================================

Cara Menghilangkan Pesan Windows Genuine Advantage (WGA) pada Microsoft Windows Xp
Langkah – langkahnya nya adalah sebagai berikut :

1. Buka Task Manager dengan Ctrl+Alt+Del
2. Matikan proses yang bernama “wgatray.exe”
3. Restart/reboot komputer dan masuklah ke dalam safe mode
4. Pada safe mode, buka registry editor ato regedit melalui menu Run. Ketik regedit kemudian enter
5. Pada regedit, carilah HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\microsoft\wi… kemudian hapus folder/directory “WGALOGON”
6. Restart kembali komputer seperti biasa…
(Yang ini saya berikan juga untuk Windows XP.. Lumayan kan?!)

==========================================================================

1. Download aplikasi di
http://technet.microsoft.com/en-us/sysin…

2. Kemudian jalankan “autoruns.exe”

3. Pilih tab “EveryThing”.

4. Pilih menu “File” kemudian “Find” dan ketikan “WGALogon“

5, Setelah ketemu “WGALogon” maka hilangkan tanda ceklistnya dan “EXIT”

6. Restart komputer dan gambar yang menggangu itupun akan hilang.

Sebenarnya jika kita telah melakukan langkah sampai disini itu sudah cukup. Namun kalau kita memang benar-benar mau ‘menghabisi’ sampai ke akar-akarnya kita bisa menghapus atau memindahkan file-file yang ada pada di bawah ini dari tempat asalnya :

C:WINDOWSsystem32WgaLogon.dll

C: WINDOWSsystem32WgaTray.exe

C:WINDOWSsystem32LegitCheckControl.dll

==========================================================================

bisa pake WAT Remove....
linknya seperti berikut tinggal klik saja..==>
http://www.ziddu.com/download/9494158/Re…

Download dan langsung saja di jalankan pogram tersebut kemudian restart laptop kalian.

==========================================================================

Mudah-mudahan bermanfaat buat kalian semua.
See you in next posting.

Sumber : 
http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20100423224308AAQvDdf

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.