HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Sabtu, 04 Desember 2010

IKIMONO-GAKARI (いきもの-がかり)

Hai hai... ketemu lagi ya

Sepertinya sudah lama ya saya nggak membahas profil lagi... kali ini saya akan membahas salah satu band jepang dengan vokalis wanita. Kalian pasti tahu lagu Hanabi yang jadi ending Bleach atau lagu Blue bird yang jadi Opening Naruto Shippuden..???

Ini lah singer lagu-lagu tersebut. Yap Ikimono gakari namanya. Dari pada banyak pembukaan dan bla bla bla lagi yang bikin bosen kalian semua.. jadi langsung saja kita ke TeKaPe hehehe...



Band ini dibentuk pada Februari 1999, pada awalnya hanya Yoshiki Mizuno dan Hotaka Yamashita anggotanya sekaligus pendirinya. Nama ikimono-gakari diambil karena mereka berdua saat SD menjadi penanggung jawab hewan peliharaan sekolah (ikan mas).
Mereka dulu sering sekali melakukan penampilan kecil di jalanan kota Kanagawa dengan membawakan lagunya Masayoshi Yamazaki. Di bulan Desember pada tahun yang sama Kiyoe Yoshioka bergabung dan menjadi vokalis. Nama mereka pun terangkat karena sering melakukan street performance, hanya saja pada tahun 2000 mereka off dulu yang disebabkan mereka harus menyiapkan diri dalam ujian masuk universitas.

Pada tanggal 2 Juni mereka mengadakan konser pertama mereka dengan judul ikimono-gakari one man live vol.1 di Atsugi THUNDER SNAKE. Karir mereka dalam dunia musik terus berkibar.

Setelah saya menjelaskan sejarah yang (sangat) singkat tentang Ikimono-gakari, marilah kita melirik ke arah para personilnya. Kita mulai saja dulu ke vokalis yang cantik ini (yaeyalah... cuman dia saja yang cewek hehehe...)

KIYOE YOSHIOKA
Dia ini lahir di Shizuoka pada tanggal 29 Februari 1984. Dia ini merupakan penulis lirik lagu dari ikimono-gakari loh. Dia juga punya kebiasaan menngunakan masker ketika tidur (loh kenapa ya... sabar dong ini mau di jelasin) menurutnya supaya agar tenggorokkannya tidak kering. Dia juga pandai menirukan ciri khas orang lain. Selain itu dia juga nge-fans dengan BUMP OF CHICKEN, JUDY AND MARY, dan RADWIMPS.

Sekarang berlanjut ke arah gitaris yang sebagai leader band ini...

YOSHIKI MIZUNO
Dia ini lahir di Hamamatsu pada tanggal 17 Desember 1982. Dulu pada awalnya ikimono-gakari ini terdapat keyboardist cewek, dan dia menekankan kalau jangan saling suka satu sama lain tapi justru dia sendiri yang malah suka dengan keyboardist cewek ini bahkan dia menyatakan samapi 5 kali. Dia juga sangat menyukai baseball loh.

Sekarang yang terakhir... dia ini menggunkan harmonika juga selain dari gitar yang digunakannya.

HOTAKA YAMASHITA
Dia ini lahir di Ebina pada tanggal 27 Agustus 1982. Dia ini sangat menyukai sepatu boots panjang dan  sering menggunakannya saat bepergian selain itu di ajuga memiliki sense of fashion yang cukup nyentrik. Dia juga mampu menyiptakan lagu hanya dalam waktu 30 menit saja. Dia juga sangat suka dengan anime (kita sama bro... ^_^).

Seperti biasa... kurang asik kan kalau membahas band kalo nggak di kasih link buat donwloadnya...
kalian semua bisa klik disini untuk download lagunya....

Gimana..???? Asik kan?! mudah-mudahan kalian semua pada suka postingan saya kali ini... Sampai ketemu lagi ya di postingan selanjutnya...
Bye...(Oh tidak !!!! gara-gara keasikan posting masakan saya jadi gosong.... akh tidak!!!!)

Sumber : Berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.