HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Sabtu, 25 Desember 2010

L'ARC~EN~CIEL (ラルク アン シエル)

Hai... Hai... Kalian semua...
Bagaimana nih kabarnya..??? Mudah-mudahan pasti pada sehat-sehat walau cuaca tidak bersahabat hehe... Mungkin sedikit multivatimin mampu menjaga daya tahan kalian... (Loh.. loh.. kok malah ngomongin soal multivitamin dan kesehatan segala... kan nggak ada urusannya dengan pembahasan kali ini hehe..).

Pada postingan kali ini saya akan membahas profil L'ARC~EN~CIEL. Wah pasti tahu kan siapa itu L'ARC~EN~CIEL khususnya para penggemar anime sebab banyak lagu-lagunya menjadi OST anime. Haha... Oke deh dari pada banyak pembukaan, pendahuluan, dan kalimat nggak jelas dan justru melenceng seperti tadi....

Here we go...!!!!

Band ini di pelopori oleh Tetsu yang berdiri sekitar tahun 1991 di Osaka. Nama L'ARC~EN~CIEL sendiri terinspirasi dari bahasa perancis di film yang di tonton oleh Tetsu. Yang memiliki arti "lengkungan di langit" alias "pelangi". Format awal dari band ini adalah Tetsu (Bassis/Leader), Hyde (Vokalis), Hiro (Gitaris), dan Pero (drummer).

Sekitar Juni 1992 tanpa alasan yang jelas Hiro keluar dari band dan di gantikan oleh Ken, teman kecil dari Tetsu dan akhirnya rekaman mereka rampung. Masih pada tahun yang sama, sekitar Desember Pero mengundurkan diri, lagi-lagi Tetsu kewalahan mencari pemain pengganti.

Pada akhirnya posisi pun di isi oleh Sakura yang berasal Tokyo. Ketika April 1997 Sakura keluar dari band ini, penyebabnya adalah dia terkena kasus kepemilikan serta penggunaan narkoba dan kali ini berimbas kepada semuanya. Sebab semua aktifitas Laruku dibatalkan seperti perilisan single mereka yang di batalkan dll.

Semenjak itulah mereka vakum sementara. Banyak orang mengira kalau band ini bakal berujung disbanded. Namun hal ini tidak pernah terjadi (yaeyalah... kalau dah bubar kenapa masih suka manggung wkwkwkwk...) sebab kemunculan Yukihiro bagai air di padang gurun. Akhirnya format band ini menjadi Tetsu (Bassis/Leader), Hyde (Vokalis), Ken (Gitaris), dan Yukihiro (drummer).

Inilah para personilny hehehe...
Tetsu sang Leader
Hyde sang vokalis
Ken sang gitaris
Yukihiro sang drummer

Sesaat lagi kalian akan melihat sang Ex-member
 Sakura sang mantan drummer
Hiro-Pero yang ada di tengah

Tadi kan telah di bahas mengenai sejarah singkat tentang lika-liku perjalanan karir Laruku. Berikut ini merupakan album yang telah di hasilkan dari band ini hingga tahun 2007
Album Sampul Judul Track lagu (contoh) Tanggal rilis
1 DUNE [Limited Edition] Shutting from the Sky
Voice
Taste of Love
Ushinawareta Nagame (失われた眺め)
Floods of Tears
10 April 1993
2 Tierra In the Air
All Dead
Blame
Hitomi ni Utsuru Mono (瞳に映るもの)
14 Juli 1994
3 Heavenly Still I’m with You
Vivid Color
C’est la Vie
Shizuka no Umide (静かの海で)
1 September 1995
4 True Fare Well
Kaze ni Kienaide (風にきえないで )
Flower
I Wish
12 Desember 1996
5 Heart Winter Fall
Shout at the Devil
Milky Way
Anata(あなた)
25 Februari 1998
6 Ark Forbidden Lover
Heaven’s Drive
Driver’s High
Shinjitsu to Gensou To (真実と幻想と)
1 Juli 1999
7 Ray Shi no Hai (死の灰)
It’s the End
Sell my Soul
L’Heure
1 Juli 1999
8 Real Get out from the Shell
The Nepenthes
Route 666
All Year Around Falling in Love
30 Agustus 2000
9 Smile Ready Steady Go
Lover Boy
Time Goes On
Living in Your Eyes (瞳の住人)
31 Maret 2004
10 Awake New World
Trust
Jiyuu e no Shoutai (自由への招待)
Ophelia
22 Juni 2005
11 Kiss Seventh Heaven
Pretty Girl
Sunadokei(砂時計)
Hurry Xmas
21 November 2007



Yap.. itulah yang bisa saya sampaikan mengenai Laruku ini... Terima kasih sudah mau membacanya hehehe....

Sumber : Berbagai sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.