HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Sabtu, 18 Desember 2010

LET'S VOTE FOR COOL AND HANDSOME MALE CHARACTER ON BLEACH

Hai hai..
Beberapa postingan lalu saya berjanji akan menampilkan alias membahas serta menyampaikan tentang TOP 10 COOL MALE CHARACTER ON BLEACH. Kali ini saya akan melakukannya... tepuk tangan dong..!!! wuih antusias para peserta saat bagus... bahkan para arrancar datang membawa hollow yang katanya ingin ikut audisi.

Oh ya bagi yang mau tahu soal voting yang female tinggal klik disini dan bagi yang mau mengetahui hasil pollingnya kalian tinggal klik disini
Wah proses audisinya menguras waktu (terus di isi waktu yang baru soalnya waktu yang lama udah kotor... lah memangnya bak mandi hehehe....), menguras tenaga (kalau yang ini menghasilkan keringat dan capek dengan rumus : tenaga + aktivitas = capek + keringat + bau hahahaha...) dan laper (kalau yang ini karena saya belum makan hehe).

Akhirnya menghasilkan kandidat seperti berikut ini....
ICHIGO KUROSAKI
Motto      : aku kan peran utama disini jadi aku harus ikut..!!
Comment : awas ya kalau aku tidak menang... bakal aku bantai dengan bankai ku ini haaahh!!!
URYUU ISHIDA
Motto      : Aku hanya ikut tidak ada kaitannya dengan yang lain yah...
Comment : Aku pasti menang karena gayaku ini cool
YASUTORA "CHAD" SADO
Motto      : Hmm... kenapa aku kandidatnya
Comment : hmm... harus ngomong apa aku ini..???
KISUKE URAHARA
Motto      : Hehe.. aku lolos ya... hehehe..
Comment : Hmm.. bagaimana ya... kalau gitu pilih saja aku... benar tidak..???
KENPACHI ZARAKI
Motto      : Haahh..!!! aku tidak peduli dengan acara bodoh ini..!!! apa aku bisa bertarung..!!!???
Comment : Haahh..!!! kenapa tanya-tanya... mau ku potong lidahmu..???
HITSUGAYA TOSHIRO
Motto      : Aku... Aku... hanya di suruh momo...
Comment : aku sedang malas komentar... daah...
BYAKUYA KUCHIKI
Motto      : Aku tidak terlalu berminat...
Comment : Kenapa tanya-tanya..??? masih berisik akan aku bankai..!!!
GENRYUSAI
Motto      : Aku tidak memiliki motto dalam acara aneh ini...
Comment : Hmmm... mau bicara apa... oh ya lebih baik kau segera pergi sebelum kubakar ya...
JUSHIRO UKITAKE
Motto      : Haahh.. aku aku ini katanya keren tapi bener nggak ya...
Comment : Apa ya... hehehe...
SOUSUKE AIZEN
Motto      : Aku ini pasti menang sebab aku ini cool...
Comment : Kalian seharusnya memilih aku...
GIN ICHIMARU
Motto      : Hihi... aku ini kan keren hihi..
Comment : Mau ngomong apa ya hihihi...

GRIMMJOW JAEGERJAGUEZ
Motto      : heehh... aku sudah pasti menang...!!!
Comment : Awas kalau kalian semua tidak pilih aku..!! akan ku hajar dengan cero milikku..!!

ULQUIORRA CIFER
Motto      : ..... Kenapa masih ada di sana..???
Comment : .... haruskah melakukan itu..???
SZAYEL APORRO GRANTZ
Motto      : Hei.. hei.. aku ini tidak memiliki motto apapun..
Comment : Aku ini tidak sehebat itu kok..
NNOITRA JIRUGA
Motto      : Aku yang terkuat....!! jadi aku yang akan menang..!!!
Comment : Aku yang terkuat...!!!!
SAJIN KOMAMURA
Motto      : Hmm... Motto ku ini hanya satu...
Comment : Aku tidak terlalu berharap dengan acara aneh seperti ini...
SHINJI HIRAKO
Motto      : Heehh.. Aku pasti menang...!!!
Comment : Aku tidak mau berkomentar apapun...!!!
JIN KARIYA
Motto      : '_'
Comment : '_'
SHUNSUI KYORAKU
Motto      : Hmm.. Aku hanya bersenang-senang saja sebab aku melihat ukitake ikut event ini..
Comment : Aku yang penting happy dan santai..
STARRK
Motto      : Aku hanya kebetulan saja lolos seleksi...
Comment : '_'

Demikianlah para kandidat dalam event kali ini. Sesuai judul, saya mohon kerja samanya ya dalam mem-vote karakter tersebut... oh ya satu lagi, beberapa teman saya ada yang kurang paham bagaimana cara nge-vote-nya. Caranya pilih karakter yang di sukai terus klik vote now. Kalau mau memilih lagi reload page lakukan lagi seperti yang tadi saya jelaskan. Kotak vote-nya ada di sebelah kanan.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas suaranya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.