HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Sabtu, 11 Desember 2010

IRFAN BACHDIM SANG IDOLA BARU DI LAPANGAN

Yuhuuu... ketemu lagi ya... kali ini saya akann memberi postingan yang ditunggu para kaum hawa hehehe... Gimana nggak, sebab dia ini telah menjadi buah bibir di masyarakat.. uwoohh siapa lagi kalau bukan Irfan Bachdim. (tepuk tangan dong hehe... ).Kali ini, saat ini, detik ini pada kesempatan ini saya akan membahas, mengulas dan menjelaskan serta memaparkan mengenai Irfan Bachdim.

Oke deh dari pada banyak pembukaan langsung saja deh check it out...!!



Siapa sih yang nggak kenal Irfan Bachdim...?! hanya orang nggak punya TV atau nggak suka bola atau nggak update soal cowok ganteng (kalo yang ini hanya untuk kalangan wadon-wadon hahaha....). Dia ini langsung naik daun selain karena jago main bola dia juga tampan loh... hehe... Tidak hanya si Irfannya sendiri yang melejit namanya, pacarnya juga turut melejit namanya. Ketika seluruh fans ceweknya tahu kalau dia ini telah memiliki kekasih, maka mereka geram dan gigit jari hehehe... (maaf ye buat ladies-ladies). Mungkin lain kali saya akan membahas pacarnya (wah yang cowok pada seneng nih hehe...).

Pemuda asal  Belanda yang masih keturunan orang Indonesia ini lahir di Amsterdam pada tanggal 11 Agustus 1988. Saat ini dia tergabung dalam Persema Malang dan Timnas yang di bawah asuhan Alfred Riedl untuk piala AFF tahun ini (2010). Ayahnya orang Indonesia yang bernama Noval Bachdim. Beliau ini asli Malang loh. Beliau ini sempat tergabung di Persema Malang di era 80-an. Beliau telah menetap di negeri kincir angin tersebut selama lebih dari 20 tahun, sedangkan ibunya asli Belanda yang bernama Hester van Dijic. Mereka menetap di Amsterdam sedangkan keluarga besar ayahnya masih tinggal di Lawang, kabupaten Malang.

Irfan memulai karir sepak bolanya di Ajax Amsterdam, kemudian pindah ke SV Argon. Di sana dia menjadi predator lapangan. Kemudian direkrut oleh FC Utrecht. Setelah kontraknya tidak di perpanjang sekitar Juli 2009 ia kemudian ditransfer tanpa biaya ke klub HFC Haarlem.

Di Indonesia sendiri sekitar Maret 2010, dia mendaftar di Persib Bandung dan Persija Jakarta namun gagal. Dia pun sempat berniat pulang kembali ke Amterdam namun hal itu tidak terjadi sebab di direkrut oleh Persema Malang (Wah.. ayah anak di satu klub hehe).

Inilah yang ditunggu-tunggu oleh kalian.





Selain itu dia ini sekarang sudah masuk wikipedia loh mengenai profil dirinya. Karena bukan band maka saya tidak memberikan link lagu melainkan link akun FB dan Twitter. Klik disini kalau mau lihat twitter-nya dan berniat men-follow-nya dan klik disini atau disini kalau mau lihat FB-nya. Demikianlah penjelasan super singkat mengenai profil Irfan Bachdim new idol in soccer player of Indonesia. Semoga ini bermanfaat bagi kalian semua khususnya kaum hawa hehe...

Akhir kata... bye in next posting

Sumber : Berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.