HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Rabu, 02 Maret 2011

TOP 10 HANDSOME MAN IN BLEACH (Hasil Poling selama berbulan-bulan) [MUST READ] [NO HOAX] [NO SEX]

Hai.. hai.. Bagaimana kabarnya kalian semua ??. Duh saya lagi kurang mood nih buat urusan blog kali ini. Namun sepertinya teman dekat saya menyuruh untuk semangat dalam blog ini. Thanks ya ****** (hehe.. sorry ya aku sensor.. sebab aku sendiri malu hoho..).
Tapi sekarang bukan saatnya untuk curcol soal ini.. sekarang saya akan membahas sesuatu.....(aduh.. saya lupa mau nulis apa dari pada itu, mending lanjut saja deh).

Mungkin hal ini sangatlah terlambat. Dan sangatlah bisa dibilang udah basi atau semacamnya hehehe.... Habis saya juga lupa sih kalau mengadakan polling ini hehehe... maaf ya (Selain itu juga sayanya sendiri juga lagi malas banget hohoho...).

Nah setelah saya puas curhat mengenai penyebab saya lama publish artikel ini maka saya akan langsung saja memberi pengumumannya hohoho... Kali ini saya akan membuat suasananya seperti nominasi hehehe... hanya saja sedikit berbeda dengan edisi sebelumnya. Baiklah... kita mulai saja acaranya...

Seluruh peserta dan penonton pun datang memenuhi aula utama. Mereka tidak sabar dengan hasil keputusan serta pengumumannya. Riuh ramai kini menyelimuti aula utama. Saya pun datang dan naik ke panggung serta memanggil seluruh kandidat...
"Baiklah... bagi seluruh nama yang saya panggil diharapkan naik ke atas panggung ini... mereka adalah...
Ulquiorra Cifer.. Grimmjow Jaegerjaquez.. Ichigo Kurosaki.. Yasutora "Chad" Sado.. Kisuke Urahara.. Uryuu Ishida.. Shinji Hirako.. Nnoitra Jiruga.. Gin Ichimaru.. Szayel Aporro Grantz.. Genryuusai.. Jin Kariya.. Sousuke Aizen.. Kenpachi Zaraki.. Jushiro Ukitake.. Hitsugaya Toshiro.. Starrk.. Byakuya Kuchiciki.. Sajin Komamura.. Shunsui Kyoraku.."

Mereka semua pun naik ke atas panggung (yaeayalah masa di bawah panggung hehehe...). Perasaan mereka semua dag dig dug. Walau begitu diantara mereka tetap ada yang pede abis dan yakin bakal menang dan di posisi pertama. Mayuri yang tidak disebut pun ikut masuk ke dalam rombongan yang naik ke panggung.

"Karena kalian semua telah berkumpul disini maka yang saya panggil namanya harap maju ke depan ya....". Beberapa dari mereka semuanya yakin kalau yang dipanggil itu adalah kandidat 10 besar. Dan semuanya sedang berdoa menurut ajarannya masing-masing. " Shunsui Kyoraku.. Genryuusai.. Uryuu Ishida.. Shinji Hirako.. Nnoitra Jiruga.. Gin Ichimaru.. Szayel Aporro Grantz.. Yasutora "Chad" Sado.. Grimmjow Jaegerjaquez.. Jin Kariya.. "

Mereka maju dengan pedenya. Bahkan ada yang bangga sampai membusungkan dada. "Sekarang... bagi yang berdiri di depan... harap kembali ke tempat duduk kalian masing-masing". "Apa ?!" teriak mereka serempak. "Apa-apan ini ?! kenapa aku kalah haaah..!!!" teriak Grimmjow. "Kenapa aku yang jauh lebih gagah dari bocah kecil itu bisa kalah ??!!!" lanjutnya sambil menunjuk ke arah Ulquiorra. Orang yang ditunjuk-tunjuknya cuma bisa bengong dengan wajah mutados menghiasinya. "Sudah.. sudah.. cepat turun..!!!"."Lalu kenapa aku bisa kalah juga dari Ichigo" kata Uryuu yang ikut-ikutan protes. "Eh.. itu berarti muka mu jelek... !!! sana cepat operasi face off di rumahku... mumpung lagi promo... gratissss!!!!" sahut Ichigo. Setelah mendengar saran itu Uryuu langsung cabut ke rumah Ichigo.

Syukurlah yang protes cuma mereka berdua. "Sekarang acaranya dilanjutkan untuk pemilihannya. Oh ya.. sekarang kalian yang berdiri di panggung ini bisa memasuki ruangan khusus dari kami. Disana kalian bisa mengambil koper berwarna hitam. Nah sekarang kalian masuk".

Mereka bersepuluh (+ orang yang gak di kenal hehehe) pun masuk ruangan yang disebutkan. Setelah beberapa saat mereka pun keluar dengan koper masing-masing di tangannya. "Hoi.. hoi.. aku tidak dapat ya..." kata Kenpachi dengan sedikit kesal. "Ya sudah.. aku kembali duduk saja ya..." lanjut Kenpachi. "Hei.. hei.. tunggu dulu". Tiba-tiba asisten saya berbisik kepada saya.  Karena ngomongnya 'wswswswswsssstststststts' saya jadi geli... "hihihihihi". Karena kesal maka dia menulis di kertas apa yang dimaksudnya.

Setelah membacanya... bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla (lebay banget). Akhirnya saya bisa paham apa maksudnya.

"Kau !!! Mayuri... cepat turun dari panggung...!!! kau kan tidak masuk !!! jangankan 10 besar... masuk seleksi saja tidak. Cepat berikan koper itu kepada Kenpachi..!!!". "Baik... ini kopernya..." katanya seraya menyerahkan koper itu kepada Kenpachi.

Karena terlalu panjang dan saya juga tidak mencatat seluruh kejadiannya pada saat pengumumannya maka jadilah hasilnya dari TOP 10 HANDSOME MAN IN BLEACH seperti berikut :

Saya sebutkan saja ya dari nomor 10...

SAJIN KOMAMURA....

Hei.. hei.. lepaslah topengmu...
Nah kalau seperti ini jauh lebih baik kan...
Posisi ke 9 adalah....
STARRK....

Hei.. hei.. kau melihat ke arah mana sih...

Nah posisi ke 8 ditempati oleh...
JUSHIRO UKITAKE...
Jangan seperti itu... terima sajalah...

Posisi ke 7 adalah...
ICHIGO KUROSAKI...
Hei.. hei.. kau tak perlu berubah menjadi hollow...

Sekarang ke 6... dia adalah....
BYAKUYA KUCHIKI...
Hei.. kau juga... tak perlu menggunakan bankai segala...
Nah.. nah.. sekarang posisi ke 5... dia adalah...
SOUSUKE AIZEN
Hiii... serem ah... gak seru nih..

Sekarang beranjak ke posisi 4... dia adalah...
ULQUIORRA CIFER...
Jiah... dia pasang wajah imut...

Nah yang ini yang ke 3... he is...
HITSUGAYA TOUSHIRO....
Kok ?!!
Sudah lupakan.. sekarangg ke Runner Up...
dia adalah....
KISUKE URAHARA..
Pasang muka polos... -_-"

Jangan kaget ya... the winner is...
KENPACHI ZARAKI....
Jiah... kok dia sih -_-"
Gomenasai... kalau agak-agak gaje (gak jelas...) sebab saya mengerjakan ini semua di penghujung tidur saya... oh tidak... sudah jam....!!! Saya mau tidur dulu ya....
Bye....

1 komentar:

HoroZuka mengatakan...

Ahahahaha... Like like this XD

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.