HerE yOU Not OnLY gET hAVinG fuN BuT aLSo GEt KnoWLedGE
PERHATIAN
SELURUH CONTENT DI BLOG INI DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, SERANGAN KEBAHAGIAN, BERSENANG-SENANG DAN GANGGUAN TANGAN UNTUK MENG-KLIK DAN MENG-KLIK

Kamis, 02 Desember 2010

TOP 10 BEAUTY LADIES IN BLEACH (Hasil Poling satu bulan) [MUST READ] [NO HOAX] [NO SEX]

Haloo... ^_^ kalian semua pasti gak bosen kan dengan postingan gw ini (walau kadang-kadang gak penting hehehehe). Kali ini gw bakal, akan, mau untuk membahas, mengulas, menyampaikan, dan memberitahukan mengenai hal-hal yang menyangkut soal cewek....

(Ekh.. jangan salah sangka dulu... ini gak ada sangkut pautnya soal itu tuh) Disini gw bakal memberi tahu siapa aja yang menang dalam TOP 10 (Bt juga gw nunggu sebulan!?). Ok deh dari pada penasaran dan sampai ke bawa dalam mimpi bahkan sampai gigit jari...???(gak ada makanan lagi?? hehehe...)

Yaudah langsung saja ke TKP... check this out...!!!



Kan udah sering kalau rank 1 ditampilin duluan.. kali ini gw tampilin justru rank terakhir duluan hehehe (biar lu pada jadi tambah penasaran dengan rank 1)

Penjelasan yang akan gw sampai kali ini akan gw format seperti cerita atau laporan (biar asik aja dan beda dari yang lain hehehe...)

Pertama-tama gw mau bilang "Selamat !!! Congratulation !!!" untuk.... sepuluh cewek yang cantik-cantik ini...!!! ~_~
Seluruh kandidat bertepuk tangan sekaligus seluruh penonton yang hadir. Baiklah.... kepada seluruhnya inilah cewek yang di posisi 10 dari 10 besar....!!!!

Kita sambit dia...... uwooo salah.... sambut dia...!!!!!
Kuukaku shiba.... bagi kuukaku shiba di harap naik ke panggung...
Ada yang mau disampaikan ??. Kuukaku...


"Sejujurnya aku juga tidak berharap untuk menang... tapi tak apalah....
Ganju...!!!!!!!". Ganju...?!

Tiba-tiba datang sekumpulan babi hutan... Mereka semua ditunggangi oleh Ganju dan temannya..
Uwooo... Tidak...!!!! jangan kemari dulu... nanti berantakan..!!!!.

"Santai ajalah bro... gw juga gak bakal rusuh!!!"Dah terusin acaranya gw mau anterin Kuukaku pulang.. dadah..."

Fiuuhh... gw pikir bakal rusuh... Ok deh kita lanjut ke urutan selanjutnya....
Cewek yang di posisi ke 8 dari 10 besar adalah....
"Wuoii yang ke 9 mana ??? masa langsung ke 8 lupa apa ???" teriak Nnoitra.
Maaf.. maaf... hehe gw lupa gara-gara tadi...-_-" Ok gw ulang ya..

Fiuuhh... gw pikir bakal rusuh... Ok deh kita lanjut ke urutan selanjutnya....
Cewek yang di posisi ke 9 dari 10 besar adalah....
Soifon.... ok soifon cepat naik ke panggung...


"soifon gak ada... dia lagi melawan hollow di luar sana tadi dia sms ke gw... nih smsnya..." kata Yoruichi. Lah ini piala dan hadiahnya gimana???. "Buat gw aja... ntar gw sampaikan kok..." lanjut Yoruichi.

"Enak aja...!!!"kata Soifon yang datang tiba-tiba (gw kaget dan shock *o*"). "Penghargaan ini milikku tahu...!? Lu juga pasti dapet..".

Ba.. baik ini hadiah dan pialanya ada yang mau di sampaikan ??. "Hmm.. terima kasih ya... aku baru tau kalau aku ini cantik loh... hehehe"

Oke... lanjut ya.. Sekarang posisi ke 8 adalah.... Tatsuki Arisawa...
Selamat ya...nih hadiah dan pialanya... Ada yang mau disampaikan...??? "Oh ya.. ada kok... ini untuk Inoe.. lu sehat kan selama diculik arrancar??? " kata Tatsuki. Ok terima kasih buat Tatsuki sudah mau menyampaikan sesuatu... buat arrancar nih... sesuai permintaan tatsuki... jaga yang baik ya inoe... Semua arrancar mengancungkan jempol.




Lanjut ya... Sekarang pada posisi ke 7... dari pada banyak basa basi lagi gw panggil saja.... Hinamori Momo...!!!
Ayo Hinamori.... sini..
"Ya.. tunggu sebentar ya..."
Ada yang mau di sampaikan nggak Hinamori ???. "Hmm... apa ya... Oh ya... Terima kasih yang sudah vote aku..." Arggghhhhkkkk......... manisnya.....=_=" Boleh cipika cipiki nggakk????  "Mau ku hajar kau dengan bankai ku haaahh..." sambung Hitsugaya.
Sorry bro... santai aja kaleee...#,#

Oke deh... Sekarang kota beralih ke posisi selanjutnya yaitu posisi ke 6.... Ayo tebak siapa yang berada di posisi ke 6....??? (Semua penonton teriak-teriak dengan nama pilihannya masing-masing). Tiba-Tiba....
"Kiehehehe.... aku datang.... "
Owahh... bikin kaget saja lu... dah sana cepat turun dari panggung... acaranya mau lanjut nih... Mayuri pun turun sambil menenggok ke arah gw...
Santai bro... di posisi 6 adalah... Nemu Kurotsuchi.... Cepat naik Nemu... Ada yang mau di sampaikan...??? "Terima kasih ya..." Oh ya.. sebenarnya kamu nggak menang... "Loh kok gitu..." Tadi Mayuri ngancem gw... sebenernya yang menang itu Retsu... dah kasih hadiahnya ke Retsu sana... "baik..."
Ok kita Lanjut... Sekarang kita ke posisi 5... dari pada banyak ba bi bu be bo lagi... gw sebut aja namanya.. Tia Hallibel....!!! Ayo cepat naik sini... Ada yang mau di sampaikan...."Terima kasih semuanya... padahal aku ini tidak secantik itu kok...". Gakn juga tapi faktor lain yang menyebabkan kamu bisa menang... "Tak perlu kau perjelas... aku sudah tahu.... ini kan yang kamu maksud...."
Hei hei... jangan lakukan itu di depan orang banyak... nanti saja stelah acara ini selesai....

Beuh... ribet banget ya... sekarang peringkat selanjutnya... posisi ke 4 di tempati oleh.........
Coba tebak siapa ??? 
Jawabannya adalah..... Orihime Inoe.......... Orihime.... loh di nggak ada ya... Kalau begitu hadiahnya ku simpan dulu....

Posisi selanjutnya.... Cewek berada di posisi ke 3 adalah... Yoruichi Sihoin....
Loh Yoruichi kemana???? "Aku di sini...." Dimana???? kok gw nggak melihat lu... lu ada di mana??? "gw ada di bawah..." lah... kenapa pake wujud kucing sih.... cepat jadi manusia... "Sekarang sudah... mana hadiah buat gw..???". Ini hadiahnya... cepet turun gih udah mau hujan... "oke... oke..."

Oke... Posisi ke dua di tempati oleh... cewek yangg seksi ini... cuman namanya agak ribet mudah-mudahan gw gak salah ya... Neliel Tu Oderschvank...."Hore... aku menang..." Ehk.. loh kok anak kecil yang naik... turun gih... "Enak aja... aku ini Nel tau... sebentar ya...." BWOOSSHHH...... "Sekarang gimana???" Wauwww mantap nian... ini hadiahnya.... "Terima kasih..."
Dan ini lah jawaranya dari semuanya...... kita beri sambitan eh salah... sambutan kepada...
Rukia Kuchiki... "Biar lebih seru akan ku gunakan bankai ku " kata Byakuya.

Terima kasih Byakuya... sekarang Rukia... Ada yang mau di sampaikan??? Rukia.... Kok shock gitu... Hei ada yang mau kau sampaikan nggak????
"Baik... Terima Kasih semuanya.... Bagi yang sudah vote gw... gw ucapin terima kasih...
oh ya gw dapet kelinci nggak????"
Dapet... tapi ambilnya setelah acara ini kelar ya...

Oke deh... acara yang melelahkan ini pun akhirnya selesai...

Akhir kata..selamat buat semuanya... dadah...
"Jangan lupakan hadiah milikku ya..... awas loh...!!!!!"

1 komentar:

zero_naider mengatakan...

aneh abis =.=

zzzzzzzzzzzzz

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
copyright 2020 by Ryshand.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.